Tagar #PerindoLawanHoaks Trending di Twitter

Minggu, 12 Maret 2023 - 16:32 WIB
loading...
Tagar #PerindoLawanHoaks Trending di Twitter
Pada Pemilu 2024, Partai Perindo mendapatkan nomor urut 16. Foto/MPI
A A A
JAKARTA - Tanda pagar (Tagar) #PerindoLawanHoaks menjadi trending topic di Twitter dengan menduduki urutan nomor tiga, pada Minggu (12/3/2023). Terpantau hingga pukul 16.00 WIB, ada 3.151 Tweets dari warganet yang membicarakan dan mengapresiasi #PerindoLawanHoaks.

Beragam tanggapan warganet atau netizen tersebut, memberikan harapan agar Partai Persatuan Indonesia (Perindo) menjadi partai yang mampu menjaga amanat rakyat.
Tagar #PerindoLawanHoaks Trending di Twitter

Berikut sejumlah tanggapan warganet, sehingga #PerindoLawanHoaks menjadi trending.

reno @reno4risaldin
Bangga dgnnn ketum nya Partai Perindo, dimana menciptakan partai yang sangat menjunjung tinggi nilai-nilai amanah. #PerindoLawanHoaks

Liss @Lisstiawa
#PerindoLawanHoaks partai yang modern, bersih dan sejahterakan rakyat pantes banget elektabilitasnya makin meningkat nih ????

Baca juga: Pemilu 2024, Perindo Optimistis Lolos Parliamentary Threshold

Fat @Fat_02904
Emang mantul Partai Perindo, partai yang modern bersih dan sejahterakan Rakyat. #PerindoLawanHoaks

NITA @Nitanitong_
Partai yang selalu amanah dan menjadi harapan baru untuk masyarakat dengan program aksi nyata mensejahterakan UMKM dan membantu akyat kecil. Salut!!
#PerindoLawanHoaks

Senna @BBAYll
Yakin sekali bahwa Partai Perindo adalah partai yang menjunjung tinggi serta amanah. Salut banget sama ketumnya #PerindoLawanHoaks

Untuk diketahui pada Pemilu 2024, Partai Perindo mendapatkan nomor urut 16. "Bismillah alhamdulillah Perindo mendapatkan nomor urut 16 Insya Allah nomor yang berkah," kata Ketua Harian DPP Perindo TGB Zainul Majdi.

Ketua Umum DPP Partai Perindo Hary Tanoesoedibjo (HT) sebelumnya menyebutkan, tidak memiliki target tertentu terkait berapa nomor urut yang partainya dapatkan untuk Pemilu 2024 nanti.

"Kita berdoa supaya nomornya yang gampang diingat bagi pemilih nanti, dengan tujuan supaya Perindo dapat kursi yang banyak," ucap HT.
(maf)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1751 seconds (0.1#10.140)