Momen Moeldoko Ucapkan Perpisahan untuk Almarhumah Istrinya

Minggu, 12 Maret 2023 - 14:31 WIB
loading...
Momen Moeldoko Ucapkan Perpisahan untuk Almarhumah Istrinya
Kepala Staf Kepresidenan (KSP), Moeldoko saat memberikan ucapan perpisahan kepada almarhumah istrinya, Koesni Harningsih yang dikebumikan di TMP Bahagia, Pondok Aren, Tangerang Selatan, Minggu (12/3/2023). Foto/MPI
A A A
JAKARTA - Istri Kepala Staf Kepresidenan (KSP), Moeldoko Koesni Harningsih akan dikebumikan di Taman Makam Pahlawan Bahagia, Pondok Aren, Tangerang Selatan, Minggu (12/3/2023). Berdasarkan pengamatan MNC Portal Indonesia, prosesi pemakaman almarhumah Koesni menggunakan upacara militer.

Setelah itu, ada prosesi tabur bunga yang diwakili oleh pihak keluarga. Terlihat Moeldoko melakukan proses penutupan liang lahat hingga prosesi tabur bunga seorang diri. Setelah itu, ia juga dengan tegar membacakan ucapan perpisahan untuk almarhumah istrinya.

"24 September 1985 istri saya mendampingi saya selama tugas, mendedikasikan hidupnya untuk prajurit-prajurit saya dan istrinya," kata Moeldoko di TMP Bahagia, Tangsel, Minggu (12/3).

"Saya memohonkan maaf apabila selama perjalanan hidupnya, almarhum melakukan kesalahan. Sekali lagi saya mohon maaf," sambung dia lirih.

Sebagai informasi, Moeldoko dan Koesni Harningsih menikah pada tahun 1985. Pernikahan keduanya dikaruniai dua anak yakni Randy Bimantara dan Joanina Rachma.
(maf)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2375 seconds (0.1#10.140)