Insentif Elektoral Besar, Erick Thohir Cawapres Teruji dan Berpengalaman

Minggu, 12 Maret 2023 - 06:16 WIB
loading...
Insentif Elektoral Besar, Erick Thohir Cawapres Teruji dan Berpengalaman
Menteri BUMN Erick Thohir memiliki insentif elektoral besar sebagai calon wakil presiden untuk Pilpres 2024. Foto/SINDOnews
A A A
JAKARTA - Menteri BUMN Erick Thohir terus mendapat dukungan besar sebagai calon wakil presiden (cawapres) untuk Pilpres 2024. Erick Thohir miliki kepemimpinan teruji sosok berpengalaman dengan capaian-capaian membanggakan.

Pengamat Politik Badan Riset dan Inovasi Nasional (BRIN) Wasisto Raharjo Jati mengatakan, Erick Thoir menjadi figur yang paling layak maju cawapres. Kepemimpinan Erick Thohir di BUMN banyak menghadirkan kemanfaatan.

Hal demikian menjadi keunggulan bagi eks Presiden inter Milan ini. Tidak hanya di BUMN kesuksesan Erick Thohir memimpin sudah tercatat hadir di berbagai bidang kehidupan. “Jika dibandingkan tokoh-tokoh muda lain, Pak Erick Thohir masih yang terdepan untuk pengalaman organisasi, mengelola manajemen dan sebagainya,” kata Wasisto.



Karena itulah, dia menyebut, Erick Thohir begitu pantas untuk mendapat dukungan besar sebagai cawapres pada pilpres mendatang. Erick Thohir hadir dengan kompetensi kepemimpinan yang matang. Menurut dia, Erick Thohir merupakan figur pemimpin muda bertalenta.



Terbukti dari berbagai inovasi kebijakan Erick Thohir berhasil menciptakan dampak positif besar buat beban hidup masyarakat lebih ringan. “Memang Pak Erick Thohir ini secara usia masih panjang, karir panjang politiknya,” ujar Wasisto.

Oleh karenanya, dia menilai, mendorong Erick Thohir maju cawapres merupakan langkah tepat. karena sebagai bagian dari upaya mempercepat hadirnya kemajuan bangsa ke depan.
(cip)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1977 seconds (0.1#10.140)