HT Lantik Komjen Pol (Purn) Anang Iskandar sebagai Ketua Narkoter Center Perindo: Mari Berjuang Bersama

Kamis, 09 Maret 2023 - 11:23 WIB
loading...
HT Lantik Komjen Pol (Purn) Anang Iskandar sebagai Ketua Narkoter Center Perindo: Mari Berjuang Bersama
Ketua Umum Partai Persatuan Indonesia (Perindo) Hary Tanoesoedibjo (HT) melantik Komjen Pol (Purn) Anang Iskandar sebagai Ketua Badan Narkotika, Korupsi, dan Terorisme (Narkoter) Center DPP Partai Perindo. Foto/Dok MPI
A A A
JAKARTA - Ketua Umum Partai Persatuan Indonesia (Perindo) Hary Tanoesoedibjo (HT) melantik Komjen Pol (Purn) Anang Iskandar sebagai Ketua Badan Narkotika, Korupsi, dan Terorisme (Narkoter) Center DPP Partai Perindo . Pelantikan digelar di Kantor DPP Partai Perindo, Menteng, Jakarta Pusat, Rabu (8/3/2023).

HT menilai Anang merupakan sosok yang tepat memimpin badan tersebut. "Saya melantik Komjen Pol (Purn) Dr. Anang Iskandar sebagai Ketua Badan Narkotika, Korupsi dan Terorisme (Narkoter) Center DPP Partai Perindo. Profil beliau secara kepribadian: Orang baik, rendah hati, apa adanya," ujar HT sembari membagikan video pelantikan pada laman Instagram miliknya, Kamis (9/3/2023).

HT menambahkan, secara prestasi, kita sudah tahu Anang adalah Jenderal Bintang 3 Polisi dengan jabatan yang sangat prestisius sebagai Kabareskrim, Kepala Badan Narkotika Nasional (BNN). "Jabatan yang sangat, super strategis. Dengan beliau ada di Partai Perindo sebagai Ketua Badan Narkotika, Korupsi dan Terorisme ini akan mewarnai sesuatu yang baru dan positif,” imbuhnya.



Menurut HT, narkotika sesuatu yang harus diatasi secara tepat, karena menyentuh banyak anak muda. “Dan, kita tahu ke depan itu pertumbuhan penduduk akan besar sekali. Jadi, apa yang dikerjakan sekarang akan mempengaruhi masa depan anak kita yang nanti akan tumbuh berikutnya," jelas HT.

Anang, putra daerah Jawa Timur, juga maju menjadi Caleg DPR RI Partai Perindo di Daerah Pemlihan (Dapil) Jawa Timur. "Saya yakin beliau akan jadi. Selamat bergabung, Pak Anang. Mari kita berjuang bersama untuk Indonesia Sejahtera," kata HT.

Sementara itu, Anang menegaskan ingin mengabdi kepada masyarakat melalui Partai Perindo. Diketahui, Anang Iskandar pernah menjabat Kabareskrim periode 7 September 2015 – 31 Mei 2016, Kepala Badan Narkotika Nasional (BNN) periode 11 Desember 2012 – 7 September 2015, dan sejumlah posisi strategis lainnya.



Dengan pengalamannya tersebut, Anang ingin memberikan masukan kepada pemerintah dan memberikan edukasi kepada masyarakat melalui Partai Perindo yang dikenal sebagai partai yang peduli rakyat kecil, gigih memperjuangkan penciptaan lapangan kerja, dan Indonesia Sejahtera ini.

"Kita bisa menyosialisasikan permasalahan narkotika, korupsi, dan terorisme kepada masyarakat. Ini juga itu bisa dijadikan bahan informasi bagi pengambilan keputusan. Kita juga ikut mendukung pemerintah untuk menyusun dan sosialisasikan ini," ujar Anang.
(zik)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.8154 seconds (0.1#10.140)