Erick Thohir Lapor Jaksa Agung Soal Kasus Dugaan Korupsi, Kapuspenkum: Lagi Dipelajari

Selasa, 07 Maret 2023 - 16:30 WIB
loading...
Erick Thohir Lapor Jaksa Agung Soal Kasus Dugaan Korupsi, Kapuspenkum: Lagi Dipelajari
Menteri BUMN Erick Thohir menyambangi Jaksa Agung ST Burhanuddin di Kejagung. Foto/SINDOnews
A A A
JAKARTA - Menteri BUMN Erick Thohir menyambangi Jaksa Agung ST Burhanuddin di Kejaksaan Agung (Kejagung). Kedatangan Erick Thohir untuk melaporkan soal temuan adanya dugaan kasus korupsi di BUMN.

Kepala Pusat Penerangan Hukum (Kapuspenkum) Kejagung Ketut Sumedana mengatakan pihaknya masih mempelajari terkait aduan dari Menteri BUMN soal adanya dugaan korupsi. "Masih kita pelajari sampai saat ini. Hal itu agar kita bisa menemukan titik terang dalam mengungkap sebuah peristiwa hukum di dalammya," katanya, Selasa (7/3/2023).



Sebelumnya, Jaksa Agung ST Burhanuddin mengatakan, Erick beserta jajarannya di BUMN memang sering bersilaturahmi ke Kejagung. Silaturahmi tersebut membahas beberapa hal. "Kami memang terjadwalkan setiap hampir 3 bulan sekali kita lakukan pertemuan ini," ujar Burhanuddin di Kejagung, Senin 6 Maret 2024.

Burhanuddin menyebut, Erick Thohir juga melaporkan ada satu kasus dugaan korupsi baru dan meminta jajaran Jaksa Agung Muda Bidang Tindak Pidana Khusus (Jampidsus) untuk mengusut tuntas kasus tersebut "Dan tadi di dalam pembicaraan kami yang pertama adalah ada satu case satu kasus yang rencananya nanti diserahkan kepada kami dan kasus ini memang cukup menarik," jelasnya.
(cip)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.4390 seconds (0.1#10.140)