Ketua DPW Papua Tengah Otopianus P Tebai: Perindo adalah Rumah Kita

Senin, 06 Maret 2023 - 19:23 WIB
loading...
Ketua DPW Papua Tengah Otopianus P Tebai: Perindo adalah Rumah Kita
Ketua Umum Partai Perindo Hary Tanoesoedibjo menyerahkan surat keputusan kepada anggota DPD Otopianus Petrus Tebai sebagai Bacaleg Partai Perindo untuk DPR RI, Kamis (3/11/2022). FOTO/MPI/AZIZ INDRA
A A A
JAKARTA - Otopianus P Tebai resmi dilantik sebagai Ketua DPW Partai Persatuan Indonesia (Perindo) Papua Tengah. Ia berterima kasih kepada Ketua Umum Partai Perindo Hary Tanoesoedibjo (HT) telah memberinya kepercayaan memimpin partai yang dikenal sebagai parpol peduli rakyat kecil di Papua Tengah.

Dalam sambutan usai dilantik, Otopianus Tebai menyebutkan Partai Perindo merupakan rumah bersama dalam mewujudkan Indonesia sejahtera.

"Partai Perindo ini adalah rumah kita bersama, seluruh kader simpatisan, partisipan, baik sebagai pengurus partai, caleg simpatisan, menjaga nama baik partai dan menghormati struktur yang sudah terbentuk ini," kata pria yang akrab disapa Oto ini.



Ia juga mengingatkan esensi hadirnya Partai Perindo di Indonesia. Menurutnya, Perindo hadir di kancah politik tanah air untuk berjuang menyejahterakan masyarakat Indonesia.

Sementara itu, HT memuji Otopianus P Tebai merupakan sosok yang militan dan profesional.

"Saya simak tadi militan sekali dan kelihatan sekali memang politisi yang profesional, tidak salah menjadi anggota DPD RI, merintis dari bawah, luar biasa itu," kata HT.

Baca juga: SK Pelantikan Pengurus DPW Partai Perindo Papua Tengah Dibacakan Ahmad Rofiq
(abd)
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2150 seconds (0.1#10.140)
pixels