Kejagung Usut Kasus Dugaan Korupsi Baru di BUMN Bidang Keuangan

Senin, 06 Maret 2023 - 12:10 WIB
loading...
Kejagung Usut Kasus Dugaan Korupsi Baru di BUMN Bidang Keuangan
Kepala Pusat Penerangan Hukum (Kapuspenkum) Kejagung I Ketut Sumedana memberikan keterangan kepada media terkait kasus dugaan korupsi baru di BUMN, Senin (6/3/2023). FOTO/MPI/ACHMAD AL FIQRI
A A A
JAKARTA - Kejaksaan Agung ( Kejagung ) sedang mengusut kasus dugaan korupsi baru di Badan Usaha Milik Negara ( BUMN ). Meski tidak menyebut nama, tapi Kejagung menegaskan, BUMN ini bergerak di bidang keuangan.

"Tadi sudah dibilang, nanti saja. Yang jelas di bidang keuangan. Nah clue-nya itu," kata Kepala Pusat Penerangan Hukum (Kapuspenkum) Kejagung I Ketut Sumedana di kantornya, Jakarta Selatan, Senin (6/3/2023).

Sementara itu, Jaksa Agung ST Burhanuddin menyatakan, Jaksa Agung Muda Bidang Tindak Pidana Khusus (Jampidsus) sedang mendalami kasus dugaan korupsi yang baru itu. Kejagung tak ingin gegabah dalam mengusut kasus dugaan korupsi.

Baca juga: Temui Jaksa Agung, Erick Thohir Bahas Kasus Dugaan Korupsi di BUMN

"Jadi kita enggak mau sembarangan, wah ini ada kasus ini, kasus ini, di ujung-ujungnya enggak ada itu. Kami akan perdalami dulu," ujarnya.

Sebelumnya, Burhanuddin menerima kunjungan Menteri BUMN Erick Thohir di kantornya, Jakarta Selatan, Senin (6/3/2023). Usai pertemuan tertutup, Burhanuddin menyampaikan, pihaknya tengah mengusut kasus dugaan rasuah baru di BUMN.

"Dan tadi di dalam pembicaraan kami, pertama ada satu case, satu kasus yang cukup menarik," kata Burhanuddin saat jumpa pers, Senin (6/3/2023).
(abd)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1681 seconds (0.1#10.140)