Cek Mobil Ngayah untuk DPW Perindo Bali, TGB Pastikan Aman untuk Layani Masyarakat

Selasa, 28 Februari 2023 - 17:33 WIB
loading...
Cek Mobil Ngayah untuk DPW Perindo Bali, TGB Pastikan Aman untuk Layani Masyarakat
Ketua Harian Nasional DPP Partai Perindo, Tuan Guru Bajang (TGB) HM Zainul Majdi mengecek mobil ngayah yang akan digunakan DPW Partai Perindo Bali untuk melayani masyarakat Pulau Dewata. Foto/SINDOnews
A A A
JAKARTA - DPP Partai Persatuan Indonesia ( Perindo ) menyerahkan bantuan berupa satu unit mobil ngayah kepada pengurus DPW Perindo Bali. Bantuan tersebut diserahkan secara simbolis olehKetua Harian Nasional DPP Partai Perindo, Tuan Guru Bajang (TGB) HM Zainul Majdi kepada Ketua DPW Partai Perindo Bali Komang Purnama.

Dari pantauan di lapangan, TGB tampak mengecek kesiapan mobil ngayah tersebut di Kantor DPP Partai Perindo, Jakarta. Diketahui, ngayah merupakan bahasa Bali yang mempunyai arti melayani. TGB terlihat menaiki kemudi mobil pick up berwarna putih.

TGB mengatakan mobil tersebut dalam kondisi aman dan layak untuk digunakan. Menurut TGB, nantinya peruntukan mobil tersebut sesuai dengan arti ngayah yakni melayani masyarakat Bali. Pelayanan yang dimaksud yaitu terkait upacara adat di Bali.



"Alhamdulillah kita dapat menyaksikan penyerahan mobil kedua untuk DPW Perindo Bali. Mobil yang dikhususkan ngayah itu untuk membantu masyarakat melaksanakan kegiatan-kegiatan adat dan budaya," kata TGB, Selasa (28/2/2023).



TGB menambahkan, bantuan tersebut menunjukkan bahwa Partai Perindo selalu melihat kepada kebutuhan-kebutuhan yang ada di tengah masyarakat dari seluruh sudut Indonesia.

Oleh karena itu, partai dengan nomor urut 16 pada kertas suara Pemilu 2024 ini berusaha untuk terus berkontribusi sesuai dengan kekhsusan dan karakteristik dari seluruh daerah yang ada di negara Indonesia. "Semoga di manfaat kan dengan sebaik-baiknya,"katanya.
(cip)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1987 seconds (0.1#10.140)