TGB Kembali Serahkan Mobil Ngayah untuk DPW Perindo Bali

Selasa, 28 Februari 2023 - 16:50 WIB
loading...
TGB Kembali Serahkan Mobil Ngayah untuk DPW Perindo Bali
Ketua Harian Nasional DPP Partai Perindo, Tuan Guru Bajang (TGB) HM Zainul Majdi menyerahkan bantuan mobil ngayah kepada Ketua DPW Partai Perindo Bali Komang Purnama di Kantor DPP Partai Perindo, Jakarta. Foto/MPI
A A A
JAKARTA - DPP Partai Persatuan Indonesia ( Perindo ) memberikan bantuan berupa mobil 'ngayah' ke DPW Partai Perindo Bali. Istilah ngayah merupakan bahasa Bali yang mempunyai arti melayani.

Bantuan mobil ngayah itu diserahkan secara simbolis oleh Ketua Harian Nasional DPP Partai Perindo, Tuan Guru Bajang (TGB) HM Zainul Majdi kepada Ketua DPW Partai Perindo Bali Komang Purnama di Kantor DPP Partai Perindo, Jakarta.

Sejumlah pimpinan partai yang dikenal sebagai partai yang peduli rakyat kecil, penciptaan lapangan kerja dan gigih memperjuangkan Indonesia sejahtera itu hadir dalam penyerahan mobil tersebut.



Dalam kesempatan itu, TGB mengatakan, nantinya peruntukan mobil tersebut sesuai dengan arti ngayah yakni melayani masyarakat Bali. Pelayanan yang dimaksud yaitu terkait upacara adat di Bali.



"Alhamdulillah kita dapat menyaksikan penyerahan mobil kedua untuk DPW Perindo Bali. Mobil yang dikhususkan ngayah itu untuk membantu masyarakat melaksanakan kegiatan-kegiatan adat dan budaya," kata TGB, Selasa (28/2/2023).

TGB melanjutkan, bantuan tersebut menunjukkan Partai Perindo selalu melihat kepada kebutuhan-kebutuhan yang ada di tengah masyarakat Indonesia. Oleh karena itu partai dengan nomor urut 16 pada kertas suara Pemilu 2024 ini berusaha untuk terus berkontribusi sesuai dengan kekhsusan dan karakteristik dari seluruh daerah yang ada di negara Indonesia. "Semoga di manfaatkan dengan sebaik-baiknya,"katanya.
(cip)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1942 seconds (0.1#10.140)