HT Lantik Brigjen TNI (Purn) Toto Jumariono sebagai Ketua DPW Partai Perindo Lampung: Selamat Bertugas!

Senin, 27 Februari 2023 - 14:41 WIB
loading...
HT Lantik Brigjen TNI (Purn) Toto Jumariono sebagai Ketua DPW Partai Perindo Lampung: Selamat Bertugas!
Ketua Umum Partai Persatuan Indonesia (Perindo) Hary Tanoesoedibjo (HT) melantik Ketua DPW Partai Perindo Lampung Brigjen TNI (Purn) Toto Jumariono di Lampung, Senin (27/2/2023). Foto/Dok MPI
A A A
LAMPUNG - Ketua Umum Partai Persatuan Indonesia (Perindo) Hary Tanoesoedibjo (HT) melantik Ketua DPW Partai Perindo Lampung Brigjen TNI (Purn) Toto Jumariono di Lampung, Senin (27/2/2023). Brigjen TNI (Purn) Toto Jumariono merupakan mantan Danrem 043/Garuda Hitam, Lampung.

"Pelantikan Ketua DPW Partai Perindo Provinsi Lampung: Brigjen TNI (Purn) Toto Jumariono. Beliau sebelumnya pernah menjadi Danrem 043/Garuda Hitam, Lampung," ujar HT seraya membagikan foto kebersamaan pada laman Instagram miliknya, Senin (27/2/2023).

HT optimistis dengan kepemimpinan Brigjen TNI (Purn) Toto Jumariono karena menguasai wilayah Lampung. "Partai Perindo dibentuk dengan tujuan Indonesia sejahtera, karena ini partai, kami harap di Lampung bisa mendapatkan kursi legislatif sebanyak-banyaknya baik tingkat pusat, provinsi, maupun kabupaten/kota," jelas HT.

HT menjelaskan, Lampung merupakan provinsi terbesar kedelapan dari jumlah kursi DPR RI. Total ada 20 kursi DPR RI. "Selamat bergabung dan selamat bertugas Pak Toto," ujarnya.



Dalam berbagai kesempatan, HT kerap menegaskan Perindo merupakan wadah bersama bagi putra dan putri bangsa Indonesia yang ingin berpartisipasi dalam memajukan Negara Kesatuan Republik Indonesia (NKRI). Oleh karena itu, HT selalu mengapresiasi langkah tokoh bangsa yang bergabung dengan Partai Perindo.

(zik)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1658 seconds (0.1#10.140)