HT: Perindo Partai Inklusif, Partai untuk Semua

Senin, 30 Januari 2023 - 18:37 WIB
loading...
HT: Perindo Partai Inklusif, Partai untuk Semua
Ketua Umum Partai Perindo Hary Tanoesoedibjo (HT) memberikan sambutan dalam Musyawarah Kerja Wilayah (Muskerwil) DPW Partai Perindo Sulawesi Selatan (Sulsel), Senin (30/1/2023). FOTO/TANGKAPAN LAYAR
A A A
JAKARTA - Ketua Umum Partai Persatuan Indonesia ( Perindo ) Hary Tanoesoedibjo (HT) menegaskan, Perindo merupakan partai inklusif. Dengan status tersebut, maka semua kalangan bisa masuk ke dalam Partai Perindo.

Hal ini ditegaskan HT dalam Musyawarah Kerja Wilayah (Muskerwil) DPW Partai Perindo Sulawesi Selatan (Sulsel), Senin (30/1/2023). HT mengingatkan kepada pengurus DPW dan DPD di Sulsel bahwa Perindo adalah terbuka untuk semua.

"Jangan membeda-bedakan, partai kita adalah partai inklusif," kata HT.



Di hadapan para pengurus partai di Sulsel, HT juga mengtakana, kehadiran Perindo adalah berjuang untuk NKRI. "Partai kita adalah partai inklusif. Partai untuk semua. Berjuang untuk NKRI. Jadi ada yang mau datang, mau support, kita rangkul," katanya.

Dalam kesempatan itu, HT juga mengajak seluruh pengurus bersyukur dengan hasil survei yang diraih Partai Perindo. Elektabilitas Perindo terus menunjukkan tren positif.

"Kita harus bersyukur, saat ini survei terakhir perolehan elektabilitas kita sudah mencapai 4,8%, nomor 7. Saya sangat berharap bulan Maret-April nanti sudah lewat, melewati yang dua di atasnya, dan kita sudah 5 besar," ujar HT.

Baca juga: TGB: Keragaman Jadi Kekuatan Partai Perindo
(abd)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1401 seconds (0.1#10.140)