Pesta Rakyat Ganjar Pranowo Hadirkan Kuburan Band hingga Pop Division

Minggu, 26 Februari 2023 - 02:37 WIB
loading...
Pesta Rakyat Ganjar Pranowo Hadirkan Kuburan Band hingga Pop Division
Kuburan Band dihadirkan Sahabat Ganjar dalam konser Pesta Rakyat Ganjar Pranowo #4 di Taman Lokasana, Kabupaten Ciamis, Jawa Barat, Sabtu (25/2/2023). Foto/Istimewa
A A A
JAKARTA - Kelompok relawan pendukung Ganjar Pranowo untuk Pilpres 2024 yang tergabung dalam Sahabat Ganjar kembali menjaring dukungan lewat konser. Kali ini, konsernya digelar di Taman Lokasana, Kabupaten Ciamis, Jawa Barat, Sabtu (25/2/2023).

Sejumlah artis dihadirkan dalam konser Pesta Rakyat Ganjar Pranowo #4 itu, Kuburan Band, Givani x Pinky Wicky, hingga Pop Division. Kuburan Band membawakan hits-hits terbaik mereka seperti Saredona dan Tak Mungkin.

Pop Division juga berhasil menghibur para penggemar musik dengan penampilan yang enerjik dan memukau. Sahabat Ganjar juga membagikan doorprize kepada masyarakat yang hadir, salah satunya sepeda motor.



Doorprize lainnya yang dibagikan seperti voucher belanja dan pulsa. "Jelas sangat senang bisa hadir di acara Pesta Rakyat Ganjar Pranowo #4 ini. Saya berharap juga Ganjar Pranowo bisa terus memperjuangkan kesejahteraan rakyat dan membawa Indonesia ke arah yang lebih baik. Saya yakin beliau bisa menjadi pemimpin yang amanah dan mampu membawa perubahan positif bagi negeri ini," ujar Ajis, salah satu peserta yang hadir.

Ketua DPW Sahabat Ganjar Jawa Barat Kamila menjelaskan konser tersebut digelar untuk memberi hiburan kepada warga di Kabupaten Ciamis sekaligus wadah menampung aspirasi dukungan untuk Ganjar Pranowo di Pilpres 2024. "Kesenangan bagi masyarakat sekitar serta sebagai acara hiburan dalam memperkenalkan Bapak Ganjar Pranowo semoga sukses menjadi Presiden Indonesia di tahun 2024 nanti,” kata Kamila.
(rca)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2007 seconds (0.1#10.140)