Sahabat Ganjar Jaring Dukungan Lewat Lomba Stand Up Comedy

Minggu, 19 Februari 2023 - 22:17 WIB
loading...
Sahabat Ganjar Jaring Dukungan Lewat Lomba Stand Up Comedy
Kelompok relawan pendukung Ganjar Pranowo untuk Pilpres 2024 yang tergabung dalam Sahabat Ganjar menjaring dukungan masyarakat lewat lomba stand up comedy. Foto/Istimewa
A A A
JAKARTA - Kelompok relawan pendukung Ganjar Pranowo untuk Pilpres 2024 yang tergabung dalam Sahabat Ganjar menjaring dukungan masyarakat lewat lomba stand up comedy atau komedi tunggal, Minggu (19/2/2023). Kompetisi komedi tunggal bertajuk “Millennial Voice” digelar di Kabupaten Bekasi.

"Saya sangat senang dapat berpartisipasi dalam kegiatan Millennial Voices ini. Sahabat Ganjar memberikan kesempatan bagi kami, para komika muda, untuk menunjukkan bakat dan menghibur para warga yang hadir,” ujar Ari, salah satu peserta kompetisi stand up comedy itu.

Selain itu, Sahabat Ganjar menggelar senam sehat bersama masyarakat di Kabupaten Majalengka di hari yang sama. Temanya adalah ‘SEGAR! Senam Bugar Ganjar Pranowo’. “Senam sehat di Kabupaten Majalengka ini bisa membangun solidaritas warga dan memperkenalkan bapak Ganjar lebih dalam,” ujar Ketua DPC Sahabat Ganjar Kabupaten Majalengka Uwo Juhro.



Di samping itu, kelompok relawan ini juga menggelar workshop membuat kreasi buket bunga di Kecamatan Sukahaji, Majalengka. “Acara ini bisa membantu saya buat dapat keahlian baru membuat buket bunga, lalu saya bisa manfaatin buket bunga ini jadi bisnis saya sendiri,” ujar Ely, salah satu peserta workshop itu.

Kelompok relawan ini juga menggelar senam sehat di Kecamatan Sungai Tabuk, Kabupaten Banjar, Kalimantan Selatan. “Bapak Ganjar itu orangnya baik dari senam bareng ini kita jadi tahu lebih jauh tentang beliau, semoga Bapak Ganjar bisa menjadi Presiden Indonesia nanti,” ujar Resandi, salah satu peserta senam sehat ini.

Kegiatan tersebut juga merupakan upaya menjaring dukungan masyarakat untuk Ganjar pada Pilpres 2024. “Senam sehat ini sangat bagus digelar di Kabupaten Banjar karena bikin kompak warga dan bisa menampung dukungan mereka buat Bapak Ganjar Pranowo di Pilpres 2024,” ujar Ketua DPC Sahabat Ganjar Kabupaten Banjar Rizkoni.
(rca)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1164 seconds (0.1#10.140)