Danjen Kopassus Apresiasi Dukungan Cartenz untuk TNI AD

Sabtu, 25 Februari 2023 - 11:36 WIB
loading...
Danjen Kopassus Apresiasi Dukungan Cartenz untuk TNI AD
Danjen Kopassus Mayjen TNI Iwan Setiawan mengapresiasi kerja sama yang dibangun antara Cartenz Tactical dan TNI dalam memenuhi kebutuhan perlengkapan prajurit.Foto/istimewa
A A A
JAKARTA - TNI terus berkomitmen menggunakan produk dalam negeri untuk memenuhi kebutuhan perlengkapan prajurit. Salah satunya produk combat shirt.

Danjen Kopassus Mayjen TNI Iwan Setiawan mengapresiasi kerja sama yang dibangun antara Cartenz Tactical dan TNI dalam memenuhi kebutuhan perlengkapan prajurit.

“Selama ini Cartenz selalu konsisten mensupport serta berkolaborasi, bersinergi maupun bekerja sama dengan TNI Angkatan Darat, infanteri dan Kopassus,” katanya Sabtu (25/2/2023).



CEO Cartenz tactical Billy Andrias Budijanto menyampaikan kebanggaannya produk Cartenz Tactical digunakan oleh prajurit di Indonesia. Termasuk para perwira tinggi (Pati) TNI.



“Terima kasih kepada Panglima TNI Laksamana Yudo Margono, KSAD Jenderal TNI Dudung Abdurachman, KSAL Laksamana TNI Muhammad Ali dan KSAU Marsekal TNI Fadjar Prasetyo karena telah menggunakan dan mempercayai produk combat shirt,” ucapnya.

Billy berharap, produk Cartenz Tactical dapat mendukung para prajurit dalam bertugas dengan menggunakan perlengkapan yang berkualitas. “Kami membuat barang-barang tactical disesuaikan dengan kebutuhan para prajurit agar memudahkan kegiatan,” katanya.

Dia menambahkan, bahan yang digunakan untuk setiap produknya adalah material premium terbaik sehingga kuat dan tahan lama untuk aktivitas berat sekalipun. “Kami ingin menjadi brand lokal tactical nomor satu di Indonesia dan dikenal oleh dunia militer internasional,” ucapnya.
(cip)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1213 seconds (0.1#10.140)