HT: Kembangkan Terus Kreativitas dan Kualitas

Kamis, 23 Februari 2023 - 17:11 WIB
loading...
HT: Kembangkan Terus Kreativitas dan Kualitas
Executive Chairman MNC Group Hary Tanoesoedibjo (HT) mengingatkan dalam membesarkan bisnis diperlukan pengembangan kreativitas dan kualitas. Foto/Dok MPI
A A A
JAKARTA - Executive Chairman MNC Group Hary Tanoesoedibjo (HT) mengingatkan dalam membesarkan bisnis diperlukan pengembangan kreativitas dan kualitas. Tak kalah penting adalah selalu tampil sebagai trendsetter.

Hal tersebut disampaikan HT saat memberikan arahan dan motivasi dalam workshop bertajuk Enchancing and Producing MNC Media Contents Quality in Disruptive & Competitive Industry, untuk karyawan dari Tim Programming, Production dan Teknik dari 4 TV dan Digital (RCTI, GTV, iNews, MNCTV, dan RCTI+) di Studio RCTI+, Kebon Jeruk Jakarta, Rabu (22/2/2023).

"Memberikan pengarahan kepada tim Programming, Production dan Technic Group TV, mulai asisten manager sampai direksi. Kembangkan terus kreativitas dan kualitas serta tetap menjadi trendsetter," tulis HT seraya membagikan foto-foto acara pada laman Instagram miliknya, Kamis (23/2/2023).

Baca juga: HT Berikan Motivasi di Acara News Forum MNC Media

Dalam arahannya, HT menyampaikan bahwa perubahan zaman yang terjadi saat ini berlangsung sangat cepat. Karena itu, dibutuhkan adaptasi terutama berkenaan dengan kemajuan teknologi.

HT juga menekankan tentang pentingnya segmentasi, target audiens, serta positioning dari stasiun televisi itu. "Jangan sampai sebuah stasiun televisi hanya mengedepankan konten atau program yang menarik tanpa memikirkan apakah kontennya sudah sesuai dengan positioning televisi tersebut."
(zik)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2140 seconds (0.1#10.140)