Disindir Sekjen PDIP, Ebenezer Balas: Pagi Masiku, Siang Hasto

Senin, 20 Februari 2023 - 14:45 WIB
loading...
A A A
Sebagaimana diketahui sebelumnya, Sekjen PDIP Hasto Kristiyantomenegaskan, mekanisme relawan berbeda dengan partai politik yang memiliki landasan platform ideologi yang kuat.

"Hanya partai yang kokoh, karena partai digerakkan oleh ideologi platform, oleh sejarah dan oleh masa depan," kata Hasto Kristiyanto.

Hasto menyebutkan, langkah berpindah dukungan GP Mania menjadi Prabowo Mania 08 merupakan contoh bentuk pragmatisme dalam sistem politik. "Ada beberapa relawan, tidak semua, yang digerakkan oleh pragmatisme politik oleh pagi kedelai sore tempe tersebut," pungkas Hasto Kristiyanto.

Relawan Ganjar Pranowo (GP) Mania resmi membatalkan dukungan untuk Gubernur Jawa Tengah Ganjar Pranowo sebagai bakal calon presiden (capres) pada perhelatan Pemilu Presiden (Pilpres) 2024.

Ketua Umum GP Mania Immanuel Ebenezer yang juga Ketua Umum Jokowi Mania (JoMan) mendatangi rumah Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto di Kertanegara, Jakarta Selatan pada Kamis (16/2/2023).

Seusai pertemuan, para relawan Joman berganti pakaian termasuk Immanuel Ebenezer menjadi Prabowo Mania 08. Prabowo Subianto mengaku terkejut karena relawan Joman tiba-tiba mengganti pakaiannya sebagai bentuk dukungan untuk dirinya.
(maf)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1157 seconds (0.1#10.140)