Beri Sinyal Cawapres yang Bakal Diusung PPP, Mardiono: Ada di Kanan Kiri Bapak Presiden

Jum'at, 17 Februari 2023 - 18:54 WIB
loading...
Beri Sinyal Cawapres yang Bakal Diusung PPP, Mardiono: Ada di Kanan Kiri Bapak Presiden
Plt Ketum PPP Muhammad Mardiono memberikan sinyal kuat terkait siapa yang bakal diusung PPP untuk menjadi calon wakil presiden (cawapres) di Pemilu 2024 mendatang. Foto/MPI
A A A
JAKARTA - Plt Ketua Umum (Ketum) Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Muhammad Mardiono memberikan sinyal kuat terkait siapa yang bakal diusung PPP untuk menjadi calon wakil presiden (cawapres) di Pilpres 2024 mendatang.

Hal itu diungkap Mardiono saat menegur kadernya yang tengah heboh membicarakan soal kandidat cawapres dalam acara puncak Harlah ke-50 Partai PPP di Hall Sriwijaya, Ice BSD, Tangerang Selatan, Jumat (17/2/2023).

Teguran yang diiringi gurauan oleh Mardiono itu dikarenakan cawapres yang bakal digadang-gadang akan diusung justru tengah berada di dekat tempat duduk Presiden Joko Widodo (Jokowi).

"Tadi di belakang menyebut calon wakil presiden, hati-hati ini para calon wakil presiden sedang di samping kanan kiri Bapak Presiden," ujar Mardiono dalam pidatonya, Jumat (17/2/2023).

Dalam pantauan MNC Portal di lokasi, Jokowi dihimpit oleh beberapa nama beken kandidat capres-cawapres. Mereka adalah Menteri Koordinator Bidang Politik, Hukum, dan Keamanan (Menko Polhukam) Mahfud MD, Menteri Pertahanan (Menhan) Prabowo Subianto, Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif (Menparekraf) Sandiaga Uno, dan Menteri Badan Usaha Milik Negara (BUMN) Erick Thohir.

Diketahui sebelumnya, Plt Ketua Umum Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Muhammad Mardiono turut memperingatkan para kadernya agar tidak terlalu ribut membahas soal cawapres yang bakal diusung pada Pemilu 2024 nanti.

"Teman-teman di belakang saking semangatnya (ribut soal cawapres), tapi saya ingin mengingatkan kepada teman-teman jangan terlalu semangat dan hati-hati karena di depan kita ada Bapak Presiden," ujar Mardiono disambut gelak tawa, Jumat (17/2/2023).
(kri)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1302 seconds (0.1#10.140)