Singgung Cawapres di Harlah PPP, Mardiono: Hati-hati Ada Bapak Presiden

Jum'at, 17 Februari 2023 - 17:59 WIB
loading...
Singgung Cawapres di...
Bakal calon wakil presiden (cawapres) 2024 disinggung di acara puncak Harlah ke-50 PPP. Plt Ketua Umum DPP PPP, M Mardiono pun memperingatkan para kadernya. Foto/MPI/Bachtiar Rojab
A A A
JAKARTA - Bakal calon wakil presiden (cawapres) 2024 disinggung di acara puncak Harlah ke-50 PPP . Plt Ketua Umum DPP PPP , M Mardiono memperingatkan para kadernya agar tidak terlalu ribut membahas soal cawapres yang bakal diusung pada Pilpres 2024.

Hal itu dikatakan Mardiono saat memberikan pidato dalam acara puncak Harlah ke-50 PPP di Hall Sriwijaya, Ice BSD, Tangerang Selatan, Jumat (17/2/2023).

"Teman-teman di belakang saking semangatnya (ribut soal cawapres), tapi saya ingin mengingatkan kepada teman-teman jangan terlalu semangat dan hati-hati karena di depan kita ada Bapak Presiden," ujar Mardiono disambut gelak tawa.

Baca juga: Harlah ke-50 PPP di Gresik, Mardiono Ingatkan Perjuangkan Partai

Mardiono menambahkan, kehati-hatian tersebut dikarenakan PPP merupakan partai yang ikut berkoalisi dengan Pemerintah.

"Kita PPP adalah partai yang berkoalisi dengan Pemerintah, karena itu PPP selalu insya Allah akan istikamah, komitmen, karena Islam mengajarkan janji adalah utang," tuturnya.

"Di mana utang harus kita penuhi karena itu kita harus istikamah, karena di belakang tadi menyebut calon wakil presiden, hati-hati. Ini para calon wakil presiden itu sedang duduk di samping kanan-kiri Bapak Presiden," sambungnya.

Diketahui, PPP menggelar acara puncak Harlah Ke-50 di Hall Sriwijaya, Ice BSD, Tangerang Selatan. Dalam kesempatan itu, beberapa pejabat negeri turut hadir ke acara tersebut, termasuk Presiden Jokowi.

Dalam pantauan MNC Portal di lokasi, Presiden Jokowi tiba bersama rombongan pada pukul 16.10 WIB. Ia, datang setelah beberapa menteri telah tiba terlebih dahulu.

Jokowi datang sembari mengenakan baju hijau kebiruan. Di sampingnya, terdapat Menteri Koordinator Bidang Politik, Hukum, dan Keamanan (Menko Polhukam) Mahfud MD dengan menggunakan baju putih.
(maf)
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1587 seconds (0.1#10.140)