Batalkan Dukungan, GP Mania Beralasan Ganjar Pranowo Miskin Gagasan

Kamis, 09 Februari 2023 - 15:03 WIB
loading...
Batalkan Dukungan, GP Mania Beralasan Ganjar Pranowo Miskin Gagasan
Relawan Ganjar Pranowo (GP) Mania resmi membatalkan dukungan untuk Gubernur Jawa Tengah Ganjar Pranowo sebagai bakal capres pada perhelatan Pilpres 2024 mendatang. Foto/MPI
A A A
JAKARTA - Relawan Ganjar Pranowo (GP) Mania resmi membatalkan dukungan untuk Gubernur Jawa Tengah Ganjar Pranowo sebagai bakal calon presiden (capres) pada perhelatan Pemilu Presiden (Pilpres) 2024 mendatang.

Ketua Umum GP Mania Immanuel Ebenezer mengatakan bahwa alasan pihaknya menarik dukungan karena Ganjar dinilai minim gagasan.

"Iya kita dengan ini tidak mendukung lagi Ganjar Pranowo, karena tidak adanya nilai lebih yang ditonjolkan oleh Ganjar Pranowo sebagai capres dalam hal gagasan maupun program untuk membangun Indonesia ke depannya," ujarnya di Kantor DPP JoMan di Jalan Panglima Polim VII No 140, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Kamis (9/2/2023).

Selain itu, pria yang juga Ketua Umum Jokowi Mania (JoMan) ini menilai penampilan Ganjar di media sosial dan dalam kehidupan langsung berbeda terbalik dan tidak seperti yang dipikirkan banyak orang.

"Tampilan Ganjar Pranowo di publik atau medsos sangat berbeda dengan penampilan keseharian sesungguhnya," terangnya.

Sebelumnya, Relawan Ganjar Pranowo (GP) Mania akan dibubarkan pada pertengahan pekan ini. Kabar pembubaran itu dikonfirmasi langsung oleh Ketua Umum GP Mania Immanuel Ebenezer alias Noel.

Pria yang juga menjabat Ketua Umum Relawan Jokowi Mania (JoMan) ini memastikan batal mendukung Gubernur Jawa Tengah Ganjar Pranowo di Pilpres 2024. Noel sebelumnya membentuk relawan Ganjar Pranowo Mania untuk mendukung politikus PDIP itu maju sebagai carpres.

"Benar (relawan GP Mania dibubarkan)," kata pria yang akrab disapa Noel saat dihubungi, Selasa (7/2/2023).
(kri)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1225 seconds (0.1#10.140)