Relawan GP Mania Dibubarkan Pekan Ini, Immanuel Ebenezer: Kita Udah Nggak Dukung Ganjar

Selasa, 07 Februari 2023 - 13:24 WIB
loading...
Relawan GP Mania Dibubarkan Pekan Ini, Immanuel Ebenezer: Kita Udah Nggak Dukung Ganjar
Ketua Umum GP Mania Immanuel Ebenezer mengatakan, relawan GP Mania akan dibubarkan pada pekan ini. Foto/SINDOnews
A A A
JAKARTA - Relawan Ganjar Pranowo (GP) Mania bakal dibubarkan pada pekan ini. Kabar pembubaran itu dikonfirmasi langsung oleh Ketua Umum GP Mania Immanuel Ebenezer.

"Benar (relawan GP Mania dibubarkan)," kata pria yang akrab disapa Noel saat dihubungi, Selasa (7/2/2023).

Saat disinggung alasan pembubaran, Noel enggan menjawab spesifik. Ia berkata akan menyampaikan alasan sesungguhnya pada konfrensi pers mendatang. "Karena kita udah engga dukung Ganjar dulu, nanti alasannya, reason gimana di konpers saja," tutur Noel.

Kendati demikian, Noel belum berencana memberikan dukungan terhadap figur lain. Dia akan memberikan dukungan bagi figur yang terbaik untuk bangsa. "Belum tahu nanti kita kita lihat yang terbaik saja buat bangsa ini," tandasnya.



Diketahui, rencana pembubaran itu bakal dilakukan pada Kamis, 9 Februari 2023. Dari undangan yang diterima, konferensi pers pembubaran bakal dilakukan di daerah Panglima Polim, Jakarta Selatan.

Sebelumnya, Relawan GP Mania menyatakan akan mendukung Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto dalam kontestasi Pilpres 2024 jika Ganjar tak dipilih PDIP menjadi calon presiden (capres).



“Kita lihat pemimpin yang terbaik untuk bangsa ini dan teruji. Kita akan pilih Pak Prabowo,” tutur Ketua GP Mania Immanuel Ebenezer atau Noel, Sabtu, 24 September 2022.

Noel memandang, Prabowo adalah figur yang teruji untuk meneruskan kepemimpinan Presiden Joko Widodo (Jokowi). Menurut Noel, ada beberapa alasan GP Mania akan pilih Prabowo. Pertama, Prabowo membuktikan komitmennya bekerja untuk pemerintahan Jokowi.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1165 seconds (0.1#10.140)