Ganjarian Spartan Bersyukur GP Mania Bubar, Ini Alasannya

Rabu, 08 Februari 2023 - 19:32 WIB
loading...
Ganjarian Spartan Bersyukur GP Mania Bubar, Ini Alasannya
Relawan GP Mania resmi membubarkan diri. Keputusan itu pun direspons para pendukung Ganjar Pranowo lainnya, yakni Ganjarian Spartan. Ilustrasi SINDOnews
A A A
JAKARTA - Relawan Ganjar Prabowo Mania (GP Mania) resmi membubarkan diri. Pembubaran dilakukan sebelum Pemilu 2024 dimulai.

Keputusan itu pun direspons para relawan Ganjar Pranowo lainnya, yakni Ganjarian Spartan. Ketua Umum Ganjarian Spartan Guntur Romli mengatakan pihaknya sangat bersyukur atas bubarnya GP Mania di bawah kepempimpinan Immanuel Ebenezer.

Ada beberapa alasan mengapa pihaknya sampai bersyukur setelah mendengar kabar bubarnya GP Mania. "Immanuel Ebenezer (Ketua GP Mania) membela Munarman terdakwa kasus terorisme dan yang kemudian terbukti dihukum," kata Guntur dalam siaran persnya, Rabu (8/2/2023).

Dia juga menyebut Immanuel sering membuat pernyataan yang mengadu domba Ganjar Pranowo dengan lingkaran PDIP. "Sikap ini malah mempersulit posisi Ganjar Pranowo, karena beliau sebenarnya tidak ada masalah dengan lingkaran PDIP," ujarnya.

Selain itu, Guntur menyebut kelompok relawan GP Mania tidak pernah eksis. Atas keputusan pembubaran GP Mania itu, Guntur menegaskan pihaknya sangat senang dan bersyukur.
(poe)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1602 seconds (0.1#10.140)