Plt Ketum PPP Blak-blakan Bicara Peluang Penundaan Pemilu 2024: Fifty-fifty

Jum'at, 03 Februari 2023 - 15:31 WIB
loading...
A A A
Dalam kaitan ini, sosok pemimpin harus benar-benar memiliki kearifan dan kecermatan sekaligus keberanian dalam mengambil keputusan. Menurutnya, penting bagi seorang pemimpin untuk berani mengambil keputusan yang baik demi melindungi rakyatnya.

"Pemimpin setiap mengambil keputusan itu pasti ada risiko, iya. Kalau tidak mau mengambil risiko dalam mengambil keputusan untuk kepentingan melindungi rakyatnya, ya tidak bisa menjadi pemimpin," katanya.

Mardiono menyatakan PPP akan selalu mengutamakan kepentingan umat di atas segala-galanya. Karena itu, dia tidak bisa menyikapi hal ini dalam konteks setuju atau tidak setuju.

PPP akan melihat terlebih dahulu bagaimana wacana ini akan lebih banyak memberikan mudarat atau justru manfaat bagi rakyat Indonesia. Jika kemudaratan itu lebih besar, PPP dengan tegas akan menolak wacana penundaan Pemilu 2024 ini.

"Tetapi kalau itu memang masuk pada wilayah yang memiliki potensi untuk manfaat lebih besar bagi umat dan rakyat Indonesia, maka PPP pasti akan pasang badan. Karena PPP sekali lagi, kita akan mengedepankan kepentingan umat itu menjadi yang terbesar, melindungi tumpah darah Indonesia, ini adalah segala-galanya," katanya.
(abd)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1979 seconds (0.1#10.140)