Apresiasi Tokoh 212 kepada KSAD Dudung Dinilai Positif untuk Persatuan Indonesia

Kamis, 02 Februari 2023 - 20:54 WIB
loading...
A A A
"Agama Islam tidak pernah mengajarkan permusuhan kepada siapa pun, agama Islam menginginkan bangsa kita ini utuh, bersatu padu satu sama lain, menjaga bangsa ini. Saya melihat kolompok 212 juga punya potensi menjaga keutuhan bangsa ini dengan baik," ujar Ujang.

Sebelumnya, Abah Roudh menilai
komitmen dan kerja keras TNI AD dalam merawat dan menjaga keutuhan bangsa dengan berpegang teguh pada nilai-nilai Pancasila tak lepas dari kepemimpinan KSAD Dudung. Ia meyakini Jenderal Dudung akan selalu mengingatkan dan memerintahkan jajarannya menjaga Pancasila sebagai sebagai sumber ruh pertahanan dan kekuatan Indonesia.

"Kita apresiasi Pak Dudung menjaga persatuan. Kita melihat siapa yang jadi KSAD tidak terlpas dari sana. Pak Dudung itu muslim yang baik, Pak Dudung keturunan dari tokoh yang baik, beliau turunan ke-15 dari syech Syarif Hidayatullah (Sunan Gunung Jati) Cirebon," katanya.

Ulama karismatik 212 ini meyakini ajaran yang dipegang KSAD Dudung akan berpengaruh pada jabatan yang diemban. "Kemudian pasti apa yang menjadi ajaran dan yang ada pada diri beliau pasti akan berpengaruh pada jabatan yang dimiliki beliau di mana pun berada," kata Abah Roudh.
(abd)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1226 seconds (0.1#10.140)