Kunjungan Nasdem ke Golkar, Airlangga: Nanti Kita Bahas Koalisi

Rabu, 01 Februari 2023 - 12:38 WIB
loading...
Kunjungan Nasdem ke Golkar, Airlangga: Nanti Kita Bahas Koalisi
Ketua Umum DPP Golkar, Airlangga Hartarto saat ditemui di Kantor DPP Golkar, Jakarta Barat, Rabu (1/2/2023). Foto/MPI
A A A
JAKARTA - Ketua Umum DPP Partai Nasdem Surya Paloh dan jajaran partai mengunjungi kantor DPP Partai Golkar , di Jakarta Barat, Rabu (1/2/2023). Pertemuan itu menjadi momentum untuk membahas koalisi Pilpres 2024.

"Nanti kita bahas (koalisi dengan Nasdem)," kata Ketua Umum DPP Golkar, Airlangga Hartarto saat ditemui di Kantor DPP Golkar, Jakarta Barat, Rabu (1/2/2023).

Lebih lanjut kata Airlangga, pertemuan itu juga akan membahas posisi kedua partai. Namun ia tak menjelaskan detail terkait posisi yang dimaksud.

"Pertama tentu terkait dengan posisi dari Partai Golkar dan Nasdem. Kedua silaturahmi, kan berlanjutan Partai Nasdem, tentu sebagian besar juga alumni Golkar," tuturnya.

Baca juga: Sambangi Kantor DPP Golkar, Surya Paloh: Kita Akan Bicara Hal Baik

Bagi Airlangga, pertemuan itu menjadi momentum pertama Nasdem berkunjung ke kantornya setelah Covid-19. "Jadi ini pertama kali Pak Surya Paloh berkunjung ke Partai Golkar pasca-Covid," tutupnya.

Seperti diketahui, Ketua Umum Nasdem Surya Paloh menyambangi Kantor DPP Partai Golkar, di Jakarta Barat. Ikut mendampingi Surya Paloh sejumlah jajaran pengurus DPP Nasdem.

Sebelum memasuki Kantor DPP Golkar, Surya Paloh mengungkapkan akan membicarakan suatu hal. Namun ia enggan menjelaskan detail terkait pembahasan dalam pertemuan itu. "Nanti kita akan bicara. Saya pikir hal yang baik," katanya.
(maf)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.0962 seconds (0.1#10.140)