Isu Reshuffle Rabu Pon, Ini Agenda Jokowi Besok Pagi hingga Sore

Selasa, 31 Januari 2023 - 17:54 WIB
loading...
Isu Reshuffle Rabu Pon, Ini Agenda Jokowi Besok Pagi hingga Sore
Deputi Bidang Protokol, Pers, dan Media Sekretariat Presiden Bey Machmudin mengungkapkan bahwa Presiden Joko Widodo (Jokowi) memiliki agenda internal pada Rabu (1/2/2023) siang hari. Foto/Dok SINDO
A A A
JAKARTA - Di tengah isu reshuffle pada Rabu Pon, Deputi Bidang Protokol, Pers, dan Media Sekretariat Presiden Bey Machmudin mengungkapkan bahwa Presiden Joko Widodo ( Jokowi ) memiliki agenda internal pada Rabu (1/2/2023) siang hari. Hal tersebut disampaikan Bey saat keluar dari Kompleks Istana Kepresidenan, Selasa (31/1/2023) sore.

Awalnya, awak media bertanya apakah pada Rabu Pon (1/2/2023) besok perlu menggunakan kemeja batik. "Nggak usah. Pakai (baju) biasa aja," ujar Bey Machmudin.

Awak media kemudian kembali bertanya terkait rencana agenda kegiatan Presiden Jokowi pada Rabu Pon besok. "Pagi ada Mandiri Investment Forum, siang intern, sorenya ke Bali," kata Bey.



Namun, Bey tidak merinci terkait agenda internal yang dimaksud. Saat ditanya apakah Presiden Jokowi akan menghadiri acara Partai Solidaritas Indonesia (PSI) pada Selasa (31/1/2023) malam, Bey membenarkan hal itu. "Iya (Presiden Jokowi hadir)," ucap Bey.

Sebagaimana diketahui sebelumnya, Presiden Joko Widodo (Jokowi) kembali ditanya soal isu perombakan atau reshuffle Kabinet Indonesia Maju. Pertanyaan itu disampaikan awak media kepada Jokowi seusai peninjauan proyek sodetan Sungai Ciliwung di BBWS Ciliwung-Cisadane, Jakarta Timur, Selasa (24/1/2023).

Awak media bertanya terkait isu reshuffle kabinet apakah benar akan dilakukan pada Rabu Pon yang jatuh pada 1 Februari 2023. Menjawab pertanyaan, Presiden Jokowi tidak menjawab secara pasti. Mantan Gubernur DKI Jakarta dan Wali Kota Solo itu hanya meminta untuk menunggu. "Tunggu," kata Jokowi.
(zik)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1685 seconds (0.1#10.140)