Jokowi Gelar Ratas terkait Persediaan Beras di Istana, Mentan Tak Diundang?

Selasa, 31 Januari 2023 - 14:05 WIB
loading...
Jokowi Gelar Ratas terkait Persediaan Beras di Istana, Mentan Tak Diundang?
Presiden Jokowi menggelar rapat terbatas (ratas) mengenai persediaan beras di Istana. Namun, ratas itu diketahui tanpa kehadiran Mentan Syahrul Yasin Limpo. Foto/SINDonews
A A A
JAKARTA - Presiden Joko Widodo (Jokowi) menggelar rapat terbatas (ratas) mengenai persediaan beras di Istana. Namun, ratas itu diketahui tanpa kehadiran Menteri Pertanian (Mentan) Syahrul Yasin Limpo.

Hal tersebut diungkapkan oleh Direktur Utama Perum Bulog Budi Waseso atau Buwas usai menghadiri rapat bersama dengan Menteri Perdagangan Zulkifli Hasan, dan Kepala Badan Pangan Nasional Arief Prasetyo. Baca juga: Waspadai Inflasi, Jokowi Minta Menteri Awasi Beras hingga Minyak Goreng

"Orang yang diundang saya cuma bertiga urusan beras," ujar Buwas di Kompleks Istana Kepresidenan, Jakarta, Selasa (31/1/2023).

Buwas menjelaskan bahwa dalam rapat itu sudah dibagi dalam penugasannya. Buwas ditugasi menjaga stabilitas, Zulhas pada operasi pasar, dan Arief pada bagian perhitungan.

"Ya ini kan masalah penyaluran operasi pasar Mendag, itu stabilisasi saya pelaksananya, Pak Arief itu yang ngitung neracanya," kata Buwas.

Saat dikonfirmasi mengenai pembahasan reshuffle saat bertemu dengan Jokowi, Buwas mengaku tidak ada.

"Oh nggak ada," kata Buwas.
(kri)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1682 seconds (0.1#10.140)