Momen Prabowo Dapat Kecupan Emak-emak di Medan

Senin, 30 Januari 2023 - 13:35 WIB
loading...
A A A
Momen emak-emak mencium pipi Prabowo Subianto mendapat beragam komentar dari netizen. "Dunia hanya di Indonesia dan di Indonesia hanya Prabowo yang kalah mau jadi anak buahnya,,,, 2024 insyaallah Prabowo Subianto ok," tulis pemilik akun tiktok marlin-j-bekawor.

"Pokoknya emak-emak ras terkuat di muka bumi ini," Opu Putradaerah.

Sementara warganet lainnya menyampaikan kecupan itu bukti emak-emak di Medan mendukung Prabowo untuk maju sebagai Presiden 2024. "Betapa cintanya Rakyat Medan kepada Pak Prabowo," timpal netizen lainnya.

"Ngalah dah Pak kalau ada emak-emak semangat Babeh Prabowo," tulis warganet lainnya.

"Itu kecupan kasih sayang emak emak Medan," tulis netizen.

"Yg cocok gantiin Pak Jokowi,cuma Pak Prabowo Subianto, horas anak Medan,” papar pemilik akun bandit nauli.

Anggota DPRD Sumatera Utara Tia Ayu Anggraini menegaskan, dukungan ibu-ibu, emak-emak di Sumut hingga saat ini masih terus loyal ke Prabowo bahkan terus bertambah. Itu terlihat dari antusiasme warga saat Prabowo melakukan kunjungan kerja.

Ketua PD Tidar Sumut ini menyampaikan, hingga saat ini di setiap kunjungannya ke masyarakat dalam menjalankan tugas kedewanan, emak-emak menyampaikan harapan dan aspirasi dukungan ke Menhan Prabowo Subianto agar bisa melanjutkan kepemimpinan Presiden Joko Widodo (Jokowi).

"Emak-emak di Kota Medan tetap setia dan semakin sayang kepada pak prabowo, emak-emak berharap Bapak Prabowo menjadi presiden," tutupnya.
(abd)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1589 seconds (0.1#10.140)