Tagar #PerindoNyataUntukRakyat dan #HaryTanoesoedibjo Jadi Trending Topic Twitter

Minggu, 29 Januari 2023 - 22:08 WIB
loading...
Tagar #PerindoNyataUntukRakyat dan #HaryTanoesoedibjo Jadi Trending Topic Twitter
Tanda pagar (Tagar) #PerindoNyataUntukRakyat dan #HaryTanoesoedibjo menjadi trending topic nomor satu dan dua di Twitter, Minggu (22/1/2023). Foto/SINDOnews
A A A
JAKARTA - Tanda pagar (Tagar) #PerindoNyataUntukRakyat dan #HaryTanoesoedibjo menjadi trending topic nomor satu dan dua di Twitter, Minggu (22/1/2023). Trending topic ini terpantau pukul 21.07 dan masih terus berlangsung.

Partai Persatuan Indonesia (Perindo) dan Ketua Umum Partai Perindo Hary Tanoesoedibjo menjadi trending topic di Twitter bukan hal yang baru. Kemunculan tagar Partai Perindo dan Hary Tanoesoedibjo menjadi trending topic sudah beberapa kali terjadi. Baca juga: Lantik DPW dan DPD APMISO, HT Berharap Pedagang Kecil Naik Kelas, Usaha Tambah Besar

Sebelumnya, Tanda pagar (Tagar) #PerindoJuaraBantuRakyat dan Hary Tanoesoedibjo menjadi trending topic di Twitter, Minggu (22/1/2023). Tagar #PerindoJuaraBantuRakyat dicuitkan oleh 1.287 pengguna Twitter.

Sementara, kata kunci atau keyword Hary Tanoesoedibjo dicuitkan oleh 1.290 Tweets hingga pukul 19.04 WIB. Tagar #PerindoJuaraBantuRakyat berisi berbagai bantuan gerobak Perindo yang diberikan kepada sejumlah pedagang seperti pedagang sate ayam, pedagang mi ayam dan bakso, serta pedagang gorengan.

Sedangkan, keyword Hary Tanoesoedibjo mengiringi berbagai ucapan terima kasih netizen atau warganet atas berbagai kepedulian partai bernomor urut 16 pada Pemilu 2024 tersebut dalam membantu masyarakat kecil dengan berbagai program partai yang berjalan.

Program Partai Perindo yang dikenal masyarakat luas antara lain pembagian gerobak gratis kepada para pelaku Usaha Mikro, Kecil, dan Menengah (UMKM). Bantuan gerobak gratis tersebut sangat dirasakan manfaatnya oleh pelaku UMKM.

Pada Kamis (19/1/2023) lalu, Nama Ketua Umum Partai Perindo Hary Tanoesoedibjo juga masuk dalam trending topic nomor satu di media sosial Twitter. Berdasarkan tangkapan layar pada Kamis (19/1/2023), hingga pukul 19.55 WIB tagar #Hary Tanoesoedibjo tercatat sudah 2.317 cuitan dan bahasan.

Seperti diketahui, Hary Tanoesoedibjo dikenal sebagai pemimpin partai politik yang peduli dengan rakyat kecil. Hal itu dibuktikan dengan pemberian bantuan gerobak kepada para pelaku Usaha Mikro, Kecil, dan Menengah (UMKM).

"Alhamdulillah akhirnya program Perindo peduli rakyat kecil berjalan lagi. Di mana hal itu menjadi penting khususnya dalam situasi seperti sekarang," ujar HT dalam acara serah terima bantuan UMKM Gerobak di Kantor DPP Partai Perindo, Jakarta, beberapa waktu lalu.

Menurutnya, upaya Perindo membagikan bantuan gerobak dan dana usaha merupakan bagian dari kepedulian Perindo dalam hal meringankan permasalahan ekonomi masyarakat. "Program gerobak ini kami aktifkan lagi seperti dulu. Dengan tujuan bagaimana Partai Perindo bisa ikut ambil bagian dalam meringankan atau membahagiakan masyarakat," katanya.
(kri)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1541 seconds (0.1#10.140)