Podcast Aksi Nyata Perindo, Ini Tips Bagi Milenial yang Ingin Geluti Digital Marketing

Sabtu, 28 Januari 2023 - 21:52 WIB
loading...
Podcast Aksi Nyata Perindo, Ini Tips Bagi Milenial yang Ingin Geluti Digital Marketing
Full Stack Digital Marketer Teguh Adhi Pranoto memberikan tips bagi generasi milenial dan gen Z yang ingin menekuni dunia digital marketing. Foto/MPI
A A A
JAKARTA - Full Stack Digital Marketer Teguh Adhi Pranoto memberikan tips bagi generasi milenial dan gen Z yang ingin menekuni dan menjadikan digital marketing sebagai lahan penghasilan.

Dalam Podcast Aksi Nyata Perindo bertajuk “Digital Marketing Menjadi Profesi Paling Banyak Diminati di Era Digital”, Adhi menyebutkan tips yang paling dasar adalah mengetahui apa itu digital marketing.

"Perlu belajar basic marketing, karena digital marketing itu tools dari marketing. Jadi yang penting belajar dulu basic-basic seperti 4P, cara mencari target audiens dulu," kata Adhi dalam podcast tersebut, Sabtu (28/1/2023).



Menurut Adhi, jika dasar-dasar marketing sudah dikuasai langkah-langkah selanjutnya akan lebih mudah dalam pemahaman hingga penerapannya. Dalam proses pembelajaran tidak terlalu penting mengikuti kelas pelatihan khusus yang terkadang biayanya cukup mahal. Saat ini ilmu-ilmu marketing sudah tersedia secara gratis di internet.

“Yang tidak kalah penting adalah niat dan keseriusan dari diri kita sendiri. Jika dua hal tersebut sudah matang maka sesulit apa pun akan ada jalan keluarnya. Jangan mager," ucapnya.
(cip)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1274 seconds (0.1#10.140)