Podcast Aksi Nyata Perindo, Mengenal Profesi Full Stack Digital Marketer

Sabtu, 28 Januari 2023 - 21:08 WIB
loading...
Podcast Aksi Nyata Perindo, Mengenal Profesi Full Stack Digital Marketer
Full Stack Digital Marketer Teguh Adhi Pranoto menghadiri Podcast Aksi Nyata Perindo. Foto/SINDOnews
A A A
JAKARTA - Perubahan zaman yang mengarah ke serba digital membuat banyak bidang pekerjaan baru yang dibutuhkan. Salah satunya, Full Stack Digital Marketer.

Mungkin banyak yang belum familiar terkait profesi tersebut. Dalam Podcast Aksi Nyata Perindo bertajuk 'Digital Marketing Menjadi Profesi Paling Banyak Diminati di Era Digital', Full Stack Digital Marketer, Teguh Adhi Pranoto menjelaskan apa yang dikerjakan oleh profesinya tersebut.

Adhi menjelaskan, tidak lepas dari namanya, profesi ini terikat dengan dunia digital yang saat ini banyak diminati oleh kalangan muda-mudi, khususnya digital market. Adhi menyebut, seorang stack digital marketer adalah orang yang menyusun segala sesuatunya yang dibutuhkan dalam pasar digital, mulai dari konten hingga strategi.



"Sebenarnya kan biasanya di digital marketer banyak banget, ada konten, strateginya, atau iklannya saja, kalau full Stack itu sebenarnya lebih ke semuanya, yang general," kata Adhi dalam podcast tersebut.

Adhi melanjutkan, dalam penerapannya dalam pasar digital hasil pengembangan dari full stack digital marketer akan bekerja sama dengan divisi masing-masing. "Nanti yang menjalankan strateginya spesialis di (divisi) masing-masing," ucapnya.
(cip)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1974 seconds (0.1#10.140)