Erick Thohir Sosok Eksekutor, Cawapres 2024 yang Wujudkan Banyak Pembangunan

Sabtu, 28 Januari 2023 - 16:56 WIB
loading...
Erick Thohir Sosok Eksekutor, Cawapres 2024 yang Wujudkan Banyak Pembangunan
Menteri BUMN Erick Thohir terus mendapat dukungan untuk maju sebagai cawapres di Pilpres 2024. Foto/SINDOnews
A A A
JAKARTA - Menteri BUMN Erick Thohir terus mendapat dorongan maju sebagai calon wakil presiden (cawapres) di Pilpres 2024. Erick Thohir dinilai pemimpin eksekutor yang mampu melanjutkan program pembangunan secara massif.

Pengamat Politik Amir Faisal menyampaikan Erick Thohir mempunyai kompetensi mumpuni untuk jadi pemimpin. Dia melihat Erick Thohir bakal bawa dampak positif besar. Khususnya dalam mempercepat realisasi beragam program pembangunan.

Hal demikian, menjadi satu keunggulan untuk ikut bertarung dalam Pilpres mendatang. "Berbeda halnya ketika membaca Erick sebagai cawapres, Erick adalah eksekutor lanjutan dari berbagai program," ujar Amir, Sabtu (28/1/2023).



Kondisi demikian, kata dia, selain menjadi keunggulan juga membuatnya sosok potensial di Pilpres 2024. Bahkan menjadi paling kuat dengan raihan tingkat elektabilitas yang naik signifikan.



Situasi tersebut, tentu akan semakin membuka lebar peluang kemenangan Erick Thohir di pilpres nanti. Sehingga membuat mantan presiden Inter Milan ini banyak dilirik partai politik.

"Ini tentu banyak yang memprediksi bahwa Erick bersedia menjadi cawapres dikarenakan telah mendapat restu dari presiden," kata Amir.
(cip)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1480 seconds (0.1#10.140)