Pesan HT saat Melantik Pengurus DPW dan DPD APMISO Jatim: Berkembang Menjadi Lebih Baik

Sabtu, 28 Januari 2023 - 11:50 WIB
loading...
Pesan HT saat Melantik Pengurus DPW dan DPD APMISO Jatim: Berkembang Menjadi Lebih Baik
Ketua Dewan Pakar APMISO Nusantara Hary Tanoesoedibjo (HT) melantik pengurus DPW APMISO Jawa Timur di Surabaya, Jumat (27/1/2023). Foto/Dok MPI
A A A
SURABAYA - Ketua Dewan Pakar Asosiasi Pedagang Mie dan Bakso (APMISO) Nusantara Hary Tanoesoedibjo (HT) melantik pengurus DPW APMISO Jawa Timur di Surabaya, Jumat (27/1/2023). Menurut HT, UMKM harus dibesarkan.

"Sebagai Ketua Dewan Pakar APMISO (Asosiasi Pedagang Mie & Bakso) Nusantara, melantik pengurus DPW APMISO Jawa Timur. Semoga pengurus baru APMISO Jatim dapat membawa para anggotanya berkembang dan menjadi lebih baik," ujar HT seraya membagikan foto kegiatannya pada laman Instagram miliknya, Sabtu (28/1/2023).

Pada kesempatan itu, HT yang juga Ketua Umum DPP Partai Perindo mengatakan bahwa UMKM adalah kunci kebangkitan ekonomi pada saat krisis 1998. Hingga saat ini UMKM yang tersebar di seluruh pelosok nusantara berjumlah 60 juta. Sementara yang terdata di Kementerian Koperasi dan UMKM baru sekitar 30 juta. "Ke depan kita harus membimbing dan membesarkan UMKM," katanya.

Lihat Juga: HT Lantik Pengurus DPW dan DPD APMISO se-Jawa Timur

Menurut HT, dengan jumlah masyarakat Indonesia dominan berusia muda, diprediksi pada tahun 2045 ketika Indonesia merdeka 100 tahun jumlah penduduk nasional akan menjadi 319 juta. Maka, tantangan terbesar yang akan dihadapi Indonesia ke depannya adalah penciptaan lapangan pekerjaan bagi masyarakat.
(zik)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.3024 seconds (0.1#10.140)