Istana Benarkan Pemanggilan Surya Paloh untuk Temui Jokowi

Jum'at, 27 Januari 2023 - 14:52 WIB
loading...
Istana Benarkan Pemanggilan Surya Paloh untuk Temui Jokowi
Istana membenarkan pemanggilan Ketua Umum Partai Nasdem Surya Paloh untuk bertemu Presiden Jokowi. Foto/SINDOnews
A A A
JAKARTA - Istana membenarkan pemanggilan Ketua Umum Partai Nasdem Surya Paloh untuk bertemu Presiden Joko Widodo ( Jokowi ). Pertemuan itu berlangsung di Istana Kepresidenan pada Kamis, 26 Januari 2023 sore.

"Betul ada pertemuan tersebut kemarin sore," kata Deputi Bidang Protokol, Pers, dan Media Sekretariat Presiden Bey Machmudin, Jumat (27/1/2023).



Kabar pertemuan Surya Paloh dan Jokowi di istana juga dibenarkan oleh Ketua Bidang Media dan Komunikasi Publik DPP Partai Nasdem, Charles Meikyansyah. Kendati demikian, Charles belum mengetahui pembahasan dalam pertemuan itu. Ia mengaku baru akan mengonfirmasi.



"Saya dengar begitu ya (Surya Paloh dipanggil oleh Istana Negara. Tetapi isinya apa, saya juga masih ini nih, mau tanyakan ke Beliau," tambahnya.

Sebelumnya Presiden Jokowi dikabarkan akan melakukan reshuffle kabinet. Namun waktu perombakan itu belum diumumkan. "Tunggu," kata Jokowi menanggapi isu reshuffle di sela-sela kegiatannya meninjau proyek sodetan Kali Ciliwung ke Kanal Banjir Timur, Jakarta Timur, Selasa 24 Januari 2023.
(cip)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1559 seconds (0.1#10.140)