Surya Paloh Dipanggil Jokowi ke Istana, Nasdem Sebut untuk Kebaikan Indonesia

Jum'at, 27 Januari 2023 - 13:23 WIB
loading...
Surya Paloh Dipanggil Jokowi ke Istana, Nasdem Sebut untuk Kebaikan Indonesia
Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan bersama Ketua Umum Partai Nasdem Surya Paloh dalam pengumuman deklarasi Capres 2024 di Nasdem Tower, Jakarta, Senin (3/10/2022). FOTO/MPI/ARIF JULIANTO
A A A
JAKARTA - Presiden Joko Widodo (Jokowi) mendadak memanggil Ketua Umum Partai Nasdem Surya Paloh ke Istana Negara, Kamis (26/1/2023) sore. Pertemuan itu diklaim membahas kebaikan bangsa Indonesia ke depan.

"Yang jelas buat kebaikan kita semua lah, bangsa Indonesia," kata Ketua Bidang Media dan Komunikasi Publik DPP Partai NasDem, Charles Meikyansyah saat dihubungi, Jumat (27/1/2023).

Charles mengaku tidak mengetahui pembahasan dalam pertemuan itu. Ia masih berupaya mengonfirmasi kepada Surya Paloh terkait pembahasan pertemuan itu. "Kalau isi pertemuannya, saya juga lagi konfirmasi kepada Beliau, yaitu apa saja," tuturnya.

Baca juga: Surya Paloh Dipanggil Jokowi ke Istana, Ada Apa?

Terlepas dari itu, Charles menilai pertemuan itu ditujukan untuk kepentingan negara. Apalagi, Presiden Jokowi dan Surya Paloh merupakan tokoh bangsa. "Saya pikir ini pertemuan yang sangat kuat, pertemuan yang sangat bagus untuk bangsa ini, di tengah dinamika kita," tuturnya.

"Iya sudah pastilah itu, untuk kebaikan negara ya," ujarnya.

Sebelumnya Presiden Jokowi diisukan akan melakukan reshuffle kabinet. Namun waktu perombakan itu belum diumumkan.

Baca juga: Surya Paloh Kumpulkan Fraksi Nasdem DPR Usai Bertemu Luhut di London, Ada Apa?

"Tunggu," kata Jokowi menanggapi isu reshuffle di sela-sela kegiatannya meninjau proyek sodetan Kali Ciliwung ke Kanal Banjir Timur, Jakarta Timur, Selasa (24/1/2023).
(abd)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.5841 seconds (0.1#10.140)