Teman Sandi Jaring Dukungan dari Ojol untuk Pilpres 2024

Rabu, 25 Januari 2023 - 22:08 WIB
loading...
Teman Sandi Jaring Dukungan dari Ojol untuk Pilpres 2024
Kelompok relawan pendukung Sandiaga Uno di Pilpres 2024 yang tergabung dalam Teman Sandi menjaring dukungan dari komunitas pengemudi ojek online (ojol) Jawa Barat. Foto/Istimewa
A A A
JAKARTA - Kelompok relawan pendukung Sandiaga Uno di Pilpres 2024 yang tergabung dalam Teman Sandi menjaring dukungan dari komunitas pengemudi ojek online ( ojol ) Jawa Barat. Teman Sandi menggelar kegiatan konvoi bersama komunitas ojol di Stadion Jalak Harupat, Soreang, Kota Bandung, Rabu (25/1/2023).

Konvoi tersebut mencuri perhatian para warga hingga para ojol sekitar. Kegiatan semakin meriah dengan adanya sorak sorai dari para ojol yang ikut dalam konvoi tersebut.

Kemudian, para ojol mendeklarasikan dukungan untuk Sandiaga Uno maju ke Pilpres 2024. Wahid, salah satu ojol yang mengikuti kegiatan itu meyakinkan para ojol lainnya untuk mendukung Sandi maju di Pilpres 2024. “Saya yakin Pak Sandi akan membawa perubahan bagi sektor perekonomian,” tutur Wahid.

Baca juga: Teman Sandi Jaring Dukungan Lewat Lomba Senam dan Kerja Bakti

Selain itu, Teman Sandi menggelar kegiatan jalan sehat dan lomba pasang kerudung di Kecamatan Coblong. Teman Sandi juga mengadakan undian doorprize menarik. Dukungan untuk Sandi pun disampaikan para peserta kegiatan tersebut.

Selanjutnya, Teman Sandi Kota Bandung juga menggelar kegiatan gotong royong di Kecamatan Cicendo, Kota Bandung, Jawa Barat. "Gotong royong selain bekerja bersama-sama membersihkan lingkungan, di sana kita juga membangun tali silaturahmi satu sama lain, banyak sekali hal positif yang kita dapatkan dari bergotong royong," ujar Ketua Teman Sandi Kota Bandung Alfian.

Usai gotong royong, warga juga mendeklarasikan dukungan untuk Sandi di Pilpres 2024. Mereka berharap, Sandi terus membangkitkan geliat usaha mikro, kecil, dan menengah (UMKM) karena sangat membantu perekonomian masyarakat.
(rca)
Komentar
Copyright © 2023 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.1614 seconds (10.177#12.26)