Teman Sandi Jaring Dukungan Lewat Lomba Senam dan Kerja Bakti

Senin, 23 Januari 2023 - 20:35 WIB
loading...
Teman Sandi Jaring Dukungan Lewat Lomba Senam dan Kerja Bakti
Kelompok relawan pendukung Sandiaga Uno di Pilpres 2024 yang tergabung dalam Teman Sandi menjaring dukungan lewat lomba senam dan kerja bakti di Kabupaten Bandung, Jawa Barat. Foto/istimewa
A A A
JAKARTA - Kelompok relawan pendukung Sandiaga Uno di Pilpres 2024 yang tergabung dalam Teman Sandi menjaring dukungan lewat lomba senam dan kerja bakti di Kabupaten Bandung, Jawa Barat. Masyarakat yang mengikuti dua kegiatan Teman Sandi itu mendeklarasikan dukungan untuk Sandiaga Uno.

Adapun lomba senam digelar di Kompleks Cingcin Permata Indah Kecamatan Soreang, Kabupaten Bandung. Tidak sedikit masyarakat yang mengikuti kegiatan tersebut. Lomba semakin meriah dengan diadakannya undian doorprize oleh Tim Teman Sandi. Beberapa hadiah juga diberikan kepada para peserta yang menjadi juara.

Usai senam dilakukan, para peserta mendeklarasikan dukungan untuk Sandiaga Uno. "Saya bersama teman-teman yang lain akan terus mendukung Pak Sandi agar menjadi Presiden di 2024," kata Risma, salah seorang peserta, Senin (23/1/2023).



Selanjutnya, Teman Sandi menggelar kegiatan kerja bakti di Kampung Pameuntasan, Kecamatan Kutawaringin, Kabupaten Bandung. Teman Sandi dalam kegiatan itu mengajak warga agar lebih memperhatikan dan menjaga lingkungan.



"Kebersihan lingkungan itu salah satu aspek yang sangat diperhatikan oleh Sandiaga Uno. Selain menjaga kebersihan dan ketertiban lingkungan, banyak dampak positif lain yang kita dapatkan dari kerja bakti tanpa kita sadari. Semoga sifat peduli terhadap lingkungan yang ada pada Sandiaga Uno bisa tertular kepada kita," ujar anggota Teman Sandi Fauzan.

Kegiatan kerja bakti itu juga ditutup dengan deklarasi dukungan untuk Sandiaga Uno. Para warga berharap Sandiaga dapat terus memajukan geliat usaha Mikro, Kecil, dan Menengah (UMKM) serta membangkitkan sektor pariwisata hingga ke mancanegara.
(cip)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1466 seconds (0.1#10.140)