Bacakan Pleidoi, Putri Candrawathi Klaim Tak Ada Masalah di Rumah Tangganya

Rabu, 25 Januari 2023 - 14:18 WIB
loading...
Bacakan Pleidoi, Putri Candrawathi Klaim Tak Ada Masalah di Rumah Tangganya
Terdakwa Putri Candrawathi membacakan pleidoi atau nota pembelaan atas tuntutan Jaksa Penuntut Umum (JPU) di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Rabu (25/1/2023). Foto/MPI/Ari Sandita
A A A
JAKARTA - Terdakwa Putri Candrawathi mengklaim tidak ada permasalahan apa pun di dalam rumah tangganya. Klaim itu disampaikannya saat membacakan pleidoi atau nota pembelaan atas tuntutan Jaksa Penuntut Umum ( JPU ).

"Yang Mulia, peristiwa ini membuat luka yang sangat dalam bagi kami sekeluarga, terutama bagi anak-anak kami karena kami selama ini hidup bahagia, harmonis, saling mengasihi. Tidak ada permasalahan dalam rumah tangga kami, kami saling mencintai, menghormati, dan mendukung," ujar Putri sambil menangis di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Rabu (25/1/2023).

Putri meminta Majelis Hakim mengizinkannya segera kembali ke pelukan anak-anaknya. "Izinkan saya diberikan kesempatan untuk bertanggungjawab terhadap kehidupan masa depan anak-anak kami. Karena Bapak Ferdy Sambo di mata anak-anaknya adalah pahlawan keluarga yang sangat dihormati dan dibanggakan," katanya.

Baca juga: Dituding Berpakaian Seksi dan Giring Brigadir J, Ini Jawaban Putri Candrawathi



Dia mengatakan, di setiap kesempatan berdinas, Ferdy Sambo selalu membawa anak-anaknya untuk melihat secara langsung tugas sang ayah sebagai seorang polisi dan aparatur negara. Dia melanjutkan, anak-anaknya bangga melihat Ferdy Sambo selalu memberikan yang terbaik dalam bertugas.

"Untuk itu, bukan hal yang mudah untuk menjelaskan kepada anak-anak atas peristiwa yang kami alami sekarang ini, terlebih saya tidak bisa mendampingi selama proses pengadilan berlangsung, dan juga banyak sekali fitnah yang dialamatkan kepada kami berdua sebagai orang tua mereka," tutur Putri.
(rca)
Komentar
Copyright © 2023 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.2281 seconds (10.55#12.26)