Selangkah Lagi Jadi Panglima TNI, Laksamana Yudo Titip Pesan Besarkan TNI AL

Jum'at, 16 Desember 2022 - 16:39 WIB
Personel TNI Angkatan Laut mengikuti Apel Gelar Pasukan dan Alat Utama Sistem Senjata (Alutsista) TNI AL di Koarmada II, Surabaya, Jawa Timur, Jumat (4/11/2022). FOTO/ANTARA/Didik Suhartono
JAKARTA - Laksamana TNI Yudo Margono kini tinggal menunggu pelantikan dirinya menjadi Panglima TNI oleh Presiden Joko Widodo (Jokowi). Yudo yang saat ini menjabat Kepala Staf Angkatan Laut (KSAL) menitipkan pesan kepada prajurit agar membesarkan TNI AL .

Hal tersebut disampaikan Yudo saat melaksanakan olahraga bersama dengan seluruh prajurit TNI AL wilayah Jakarta di lapangan Trisila Mabesal, Cilangkap, Jakarta Timur, Kamis (15/12/2022). "Saya titip kepada kalian untuk tetap mempertahankan dan meningkatkan dedikasi, loyalitas dan kinerja untuk membesarkan TNI AL," kata Yudo.

Abituren Akademi Militer Angkatan Laut (AAL) 1988 ini berharap apa yang telah dilakukan selama ini TNI AL mampu mewujudkan slogan Jalesveva Jayamahe dalam arti sesungguhnya.

"Bukan sekedar slogan maupun tulisan di buku, tetapi Angkatan Laut yang berhasil dalam segala operasi, mampu bersama rakyat mengabdi, serta memberi kinerja terbaik tanpa henti guna mewujudkan Angkatan Laut yang Jalesveva Jayamahe," katanya.

Meski ada hambatan dalam prosesnya, Yudo yakin ketika setiap prajurit Jalasena memiliki komitmen tinggi, maka akan mampu mewujudkannya.
Dapatkan berita terbaru, follow WhatsApp Channel SINDOnews sekarang juga!
(abd)
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More