Hendra Kurniawan dan Agus Nurpatria Tiba di PN Jaksel, Siap Hadapi 13 Saksi

Kamis, 03 November 2022 - 10:39 WIB
Hendra Kurniawan dan Agus Nurpatria tiba di Pengadilan Negeri (PN) Jakarta Selatan, Kamis (3/11/2022). FOTO/MPI/ARI SANDITA
JAKARTA - Hendra Kurniawan dan Agus Nurpatria tiba di Pengadilan Negeri (PN) Jakarta Selatan, Kamis (3/11/2022). Keduanya menjalani sidang lanjutan sebagai terdakwa dugaan kasus obstruction of justice atau penghalangan penyidikan kematian Brigadir J .

Agenda persidangan hari ini berupa pemeriksaan saksi. Sebanyak 13 saksi bakal diperiksa.

Hendra dan Agus tampak mengenakan kemeja warna putih dibalut rompi tahanan. Hendra tampak berbeda lantaran rambutnya kini tampak lebih pendek seperti baru dicukur.

Keduanya diantar menggunakan mobil tahanan berwarna hijau, begitu juga dengan terdakwa lainnya. Saat melewati awak media yang menunggu kedatangannya untuk digiring ke ruang tahanan PN Jakarta Selatan, Hendra Kurniawan sempat menyapa awak media dengan menangkupkan kedua tangannya sebagai isyarat salam.

Pada Kamis (3/11/2022) ini, ada lima terdakwa yang bakal menjalani sidang dugaan kasus obstruction of justice kematian Brigadir J di PN Jakarta Selatan. Selain Hendra dan Agus, ada juga Irfan Widyanto dengan agenda pemeriksaan saksi. Sedangkan terdakwa Baiquni Wibowo dan Chuck Putranto beragendakan tanggapan JPU atas eksepsi kedua terdakwa.



Baca juga: Hari Ini 13 Saksi Diperiksa di Sidang Hendra Kurrniawan
Dapatkan berita terbaru, follow WhatsApp Channel SINDOnews sekarang juga!
(abd)
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More