Pemuda Gresik Deklarasikan LaNyalla Presiden 2024

Minggu, 30 Oktober 2022 - 20:15 WIB
"Pemilih berusia muda itu saat ini di kisaran 42%, apalagi Jawa Timur sebagai pemilih kedua terbesar di Indonesia, sehingga menjadi peluang besar bagi Pak LaNyalla dengan jejaring organisasi pemuda yang digelutinya selama ini," paparnya.

Deklarasi tersebut dihadiri oleh berbagai elemen organisasi kepemudaan yang ada di Jawa Timur, sangat antusias meneriakkan LaNyalla Presiden 2024 dan meyakini akan melanjutkan kepemimpinan Pak Jokowi yang selama ini banyak menempatkan anak muda di berbagai posisi strategis pemerintahan pusat.

"Mengingat kuatnya komitmen LaNyalla dalam memberdayakan dan membina anak muda di berbagai sektor, maka dengan ini kami secara tegas kader Pemuda Pancasila se-Gresik mendaulat kader terbaik Pemuda Pancasila, Bapak LaNyalla Mattalitti sebagai Presidennya anak muda untuk tahun 2024," ucapnya di hadapan ratusan relawan yang memenuhi lokasi acara deklarasi.

Selama menjabat Ketua DPD RI, LaNyalla Mattalitti dikenal aktif berkeliling Indonesia menyerap langsung aspirasi masyarakat daerah, termasuk anak muda. LaNyalla meyakini hal tersebut merupakan tanggung jawab utama yang wajib ia lakukan sebagai pimpinan lembaga negara yang mewakili masyarakat daerah di seluruh Indonesia. Kegiatan ditutup dengan mengucapkan kembali ikrar Sumpah Pemuda.
Dapatkan berita terbaru, follow WhatsApp Channel SINDOnews sekarang juga!
(cip)
Halaman :
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More