Diisukan Tidak Akur, Ini 5 Momen Kebersamaan Jenderal Andika dan KSAD Dudung

Selasa, 06 September 2022 - 20:21 WIB
Berikut ini 5 momen kebersamaan Panglima TNI Jenderal Andika dan KSAD Jenderal Dudung Abdurachman:

1. Pelantikan Panglima TNI dan KSAD di Istana Negara



Panglima TNI Jenderal Andika Perkasa dan KSAD Jenderal Dudung Abdurachman berfoto usai pelantikan yang digelar di Istana Negara, Jakarta, Rabu (17/11/2021). FOTO/DOK.SINDOnews

Jenderal Andika dan Jenderal Dudung berfoto bersama usai pelantikan di Istana Negara Jakarta pada 17 September 2021. Jenderal Andika dilantik menjadi Panglima TNI dan Jenderal Dudung menjadi KSAD. Keduanya sama-sama tersenyum lepas dan tampak kompak dengan pose mengepalkan tangan.

2. Serah Terima Jabatan KSAD



Jenderal Dudung Abdurachman dan Jenderal Andika Perkasa saat upacara sertijab KSAD di Mabes AD pada 19 November 2021. FOTO/TANGKAPAN LAYAR YOUTUBE

Jenderal Andika dan Jenderal Dudung mengikuti upacara serah terima jabatan (sertijab) Kepala Staf Angkatan Darat (KSAD) di lantai dasar Gedung E Mabes AD di Jakarta, 19 November 2011. Dalam acara yang dipimpin Panglima TNI tersebut, dilakukan laporan serah terima jabatan, penyematan tanda jabatan, penyerahan panji-panji TNI AD dari Andika ke Dudung.

"Dirangkai dengan penandatanganan berita acara pengangkatan Ibu Rahma Dudung Abdurachman sebagai Ketua Umum Persit Kartika Chandra Kirana, sekaligus pengukuhan Ibu Raksakarini Sri Sena," dikutip dari siaran pers Dispenad.
Dapatkan berita terbaru, follow WhatsApp Channel SINDOnews sekarang juga!
Halaman :
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More