Diisukan Tidak Akur, Ini 5 Momen Kebersamaan Jenderal Andika dan KSAD Dudung

Selasa, 06 September 2022 - 20:21 WIB
3. Penyerahan Risalah KSAD dan Serah Terima Ketua Yayasan Kartika Eka Paksi



Panglima TNI Jenderal Andika Perkasa menyerahkan risalah KSAD kepada Jenderal Dudung Abdurachman di Mabes AD. FOTO/TANGKAPAN LAYAR YOUTUBE

Jenderal Andika berkunjung ke Mabes AD pada Januari 2022. Panglima TNI menyerahkan risalah KSAD kepada Jenderal TNI Dudung Abdurachman dan serah terima Ketua Yayasan Kartika Eka Paksi.

Dalam serah terima itu, Jenderal Andika menyampaikan beberapa hal yang masih perlu diteruskan oleh Jenderal Dudung. Hal tersebut dinilai perlu disampaikan karena berkaitan dengan kesejahteraan prajurit TNI AD.

Dalam pertemuan itu juga dilakukan serah terima keuangan dan bendahara Persit Kartika Chandra Kirana Pengurus Pusat. Hetty Andika Perkasa menandatangani langsung berita acara serah terima yang diberikan kepada Ketua Umum Persit KCK yang baru. Hetty Andika Perkasa berterima kasih kepada seluruh pihak yang telah membantunya selama menjadi Ketua Umum Persit KCK.

4. Sertijab Panglima TNI



Panglima TNI Jenderal Andika Perkasa didampingi KSAD Jenderal Dudung Abdurachman, KSALLaksamana TNI Yudo Margono, dan KSAUMarsekal TNI Agus Supriatna memberikan hormat kepada Marsekal TNI (Purn) Hadi Tjahjanto usai Sertijab Panglima TNI di Mabes TNI pada 18 November 2021. FOTO/TANGKAPAN LAYAR YOUTUEB

KSAD Jenderal Dudung Abdurachman menghadiri upacara Sertijab Panglima TNI dari Marsekal TNI (Purn) Hadi Tjahjanto kepada Jenderal Andika Perkasa di Mabes TNI Jakarta, 18 November 2021. Juga hadir dalam sertijab Kepala Staf Angkatan Laut (KSAL) Laksamana TNI Yudo Margono dan Kepala Staf Angkatan Udara (KSAU) Marsekal TNI Agus Supriatna, dan pejabat teras Mabes TNI.
Dapatkan berita terbaru, follow WhatsApp Channel SINDOnews sekarang juga!
Halaman :
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More