Orangtua: Madi anaknya pendiam banget

Senin, 03 Maret 2014 - 19:53 WIB
Orangtua: Madi anaknya pendiam banget
Orangtua: Madi anaknya pendiam banget
A A A
Sindonews.com - Muhammad Ferdy Pradipta (22) alias Madi mahasiswa Universitas Nasional (Unas) Jakarta dikenal pendiam. Orangtuanya mengaku kaget saat mendengar anaknya tewas karena jatuh dari lantai 5 ITC Depok.

"Anaknya enggak pernah macam-macam. Pendiam banget," kata Ahmad Sujudi, orangtua Madi kepada wartawan di Depok, Senin (3/3/2014).

Bahkan Rini, istrinya jatuh pingsan begitu mengetahui anak kedua dari tiga bersaudara itu tewas mengenaskan.

Ahmad menuturkan, anaknya menggunakan motor Yamaha Vixion yang baru dibelikan. Sebelum mendengar kabar itu, Ahmad mengaku, tidak mendapat firasat apapun. Madi hanya berpamitan untuk berangkat kuliah pukul 08.00 WIB.

"Pamitnya mau kuliah. Enggak ada firasat apa-apa," paparnya.

Dalam keluarga, Madi cukup dekat dengan ibunya. Makanan favoritnya adalah pizza. Dia selalu meminta ibunya untuk membuatkan makanan. "Ya kalau makan sama mamahnya. Enggak pernah makan nasi," cerita Ahmad.

HR dan GA ITC Depok Katarina Dwi Janto membenarkan kejadian itu. Namun pihaknya mengaku tidak mengetahui pasti karena sudah diserahkan ke polisi.

Kepala Keamanan ITC Depok Agung Suyasa menambahkan, di area parkir tempat korban melompat memang dilengkapi close circuit television (CCTV). Namun dirinya tidak mengetahui apakah CCTV sempat merekam kejadian itu atau tidak.

"Kalau sistem keamanan sudah sesuai standar. Ada pagar pengaman di tiap area parkir," akunya.

Sementara itu, Ryan salah satu pengunjung mengaku, sistem keamanan harus ditambah. Karena pagar pembatas di tiap lantai hanya setengah meter. "Harusnya dibuat teralis full jadi tidak terbuka seperti ini," saran dia.

Baca:

Terjun dari lantai 5, Madi diduga depresi
(mhd)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.4345 seconds (0.1#10.140)