Bertolak ke Lombok, Presiden Jokowi Bakal Nonton Langsung MotoGP Mandalika

Minggu, 20 Maret 2022 - 11:12 WIB
Presiden Jokowi beserta Ibu Iriana Joko Widodo bertolak ke Lombok, NTB untuk menonton langsung MotoGp. Foto/SINIDOnews
JAKARTA - Presiden Joko Widodo (Jokowi) beserta Ibu Iriana Joko Widodo bertolak ke Lombok, Nusa Tenggara Barat, pada Minggu (20/3/2022), pagi. Presiden bertolak ke Lombok dengan menggunakan pesawat Kepresidenan Indonesia-1 bersama dengan rombongan terbatas.

Berdasarkan informasi yang diterima dari Sekretariat Presiden, kepala negara beserta rombongan akan terbang ke Lombok melalui Bandara Internasional Soekarno-Hatta, Tangerang, sekira pukul 10.30 WIB. Presiden Jokowi dan rombongan akan langsung menuju ke Bandara Internasional Lombok Zainuddin Abdul Madjid.

Presiden Jokowi diagendakan akan langsung menuju Sirkuit Mandalika di Kawasan Ekonomi Khusus Mandalika. Presiden berencana menyaksikan langsung gelaran balapan MotoGP Mandalika 2022 sekaligus menyerahkan piala kepada pemenang di podium.





Setelah itu, Kepala Negara akan menuju Bandara Internasional Lombok Zainuddin Abdul Madjid untuk kemudian lepas landas menuju Bandara Internasional I Gusti Ngurah Rai, Kabupaten Badung, Provinsi Bali.

Di Bali, Presiden Jokowi akan meresmikan pembukaan Sidang Ke-144 The Inter-Parliamentary Union (IPU) dan sidang terkait lainnya yang digelar di Mangunpura Hall, Bali Internasional Convention Center (BICC), Kabupaten Badung.



Di samping itu, Presiden juga direncanakan untuk menggelar pertemuan dengan Ketua Majelis Nasional Republik Korea, Park Byeong-seug. Selepas itu, Presiden akan terbang kembali ke Bandara Internasional Soekarno-Hatta, Tangerang.

Turut mendampingi Presiden dan Ibu Iriana dalam penerbangan menuju Provinsi NTB antara lain Menteri BUMN Erick Thohir, Sekretaris Kabinet Pramono Anung, Kepala Sekretariat Presiden Heru Budi Hartono, Sekretaris Militer Presiden Marsda TNI M. Tonny Harjono, Komandan Paspampres Mayjen TNI Tri Budi Utomo, dan Deputi Bidang Protokol, Pers, dan Media Sekretariat Presiden Bey Machmudin.
(cip)
tulis komentar anda
Follow
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More