Ini 14 Sosok Mengisi Dewan Nasional dan Komite Eksekutif Konvensi Rakyat Partai Perindo

Kamis, 25 November 2021 - 15:15 WIB
Partai Perindo meresmikan dimulainya pendaftaran Konvensi Rakyat Partai Perindo di Jakarta Concert Hall, iNews Tower, Kebon Sirih, Jakarta Pusat, Kamis (25/11/2021). Foto/Riezky Maulana
JAKARTA - Partai Perindo meresmikan dimulainya pendaftaran Konvensi Rakyat Partai Perindo di Jakarta Concert Hall, iNews Tower, Kebon Sirih, Jakarta Pusat, Kamis (25/11/2021). Kegiatan ini merupakan upaya dari partai berlambang burung garuda sebagai pengusung demokrasi berbasis digital di Indonesia.

Melalui Konvensi Rakyat, Partai Perindo akan memilih bakal calon wakil-wakil Partai Perindo di dewan yang mumpuni, baik di DPRD tingkat II dan DPRD tingkat I, maupun DPR RI tingkat nasional. Dalam menjaring bakal calon anggota legislatif itu, tentunya tidak bisa dihindari adanya kehadiran dewan nasional dan komite eksekutif.

Terdapat 14 orang yang didapuk untuk menempati posisi tersebut. Melalui Konvensi Rakyat Partai Perindo, masyarakat dapat memilih bacaleg yang berintegritas, serta memiliki relasi kokoh dengan partai untuk memperjuangkan kesejahteraan publik.



Berikut nama Dewan Nasional dan Komite Eksekutif Konvensi Rakyat:



1. Hary Tanoesoedibjo selaku Ketua Dewan Pembina dan Pengarah Konvensi Rakyat.

2. TGB Zainul Majdi selaku Ketua Dewan Nasional Konvensi Rakyat.

3. Heri Budianto selaku Sekretaris Dewan Nasional Konvensi Rakyat.

4. Ferry Kurnia Rizkiansyah Anggota Dewan Nasional Konvensi Rakyat- Ex Officio Ketua Bersama Komite Eksekutif Konvensi Rakyat.
Dapatkan berita terbaru, follow WhatsApp Channel SINDOnews sekarang juga!
Halaman :
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More