Prajurit Kopassus Kuasai Lomba Menembak Dankormar Cup 2021

Senin, 15 November 2021 - 10:14 WIB
2. Lomba Tembak Materi Pistol Eksekutif.

Letda Inf Lantik dengan nilai 197,6 keluar sebagai sebagai juara 1 dalam lomba tembak pistol eksekutif jarak 20 m perorangan Putra (TNI-Polri). Lalu, pemenang Pistol Eksekutif Beregu Putra (TNI-Polri) yaitu Juara 2 Serka Aditya, Sertu Safron, Sertu Gede dari Sat 81 Kopassus dengan nilai 583,0.

Di urutan ketiga ada tim dari Makopassus yang diisi Kapten Inf Sihombing, Lettu Inf Totok, Letda Inf Lantik dengan nilai 582,8.

Kemudian, materi Pistol Presisi Perorangan Jarak 25 m TNI-Polri Serda Mike dari Kopassus dengan nilai 98,3 berhasil menduduki urutan kedua. Selanjutnya, untuk Pistol Presisi Beregu (TNI-Polri), Tim 1 Kopassus menggondol Juara 2 dengan nilai nilai 286,7 yakni, Kapten inf Sihombing, Lettu inf Totok, dan Serda Mike.

Selanjutnya, posisi Juara 3 ditempati TSC Sat 81 Kopassus dengan nilai 284,9 yang diperoleh Serka Aditya, Sertu Safron, dan Sertu Gede.

3. Menembak Reaksi, kategori Overall Match Kelas Production

Juara 2 disabet Kapten Inf Ridho dari TSC/Sat 81 Kopassus dan kategori Overall Match kelas PCC berhasil diraih oleh Serka Agus Sutrisno. Sedangkan kategori Overall Match Production (Non IPSC) juara 1 diraih oleh Serka Hendro Susilo dari TSC/Sat 81 Kopassus.
(kri)
Halaman :
tulis komentar anda
Follow
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More