Luncurkan Logo Baru, Partai Perindo Kian Fokus Wujudkan Indonesia Sejahtera

Jum'at, 06 Agustus 2021 - 22:41 WIB
Selain itu, perlu aturan-aturan bagaimana pendidikan bisa cepat ditingkatkan secara masif. "Saya yakin jumlah masyarakat yang produktif akan meningkat dengan pesat. Di situlah titik balik bangsa Indonesia untuk bisa menjadi negara maju seperti bangsa-bangsa lain," ungkap Hary.

Hary menambahkan Partai Perindo adalah partai inklusif artinya bersifat terbuka bagi seluruh Warga Negara Indonesia tanpa kecuali. Adapun, filosofi logo baru Partai Perindo, yaitu Burung Garuda dengan masing-masing sayap memiliki lima helai melambangkan NKRI dengan Pancasila sebagai dasar pijakan.

Kepala Garuda menghadap ke kanan, menggambarkan sikap Partai yang selalu maju berjuang untuk mewujudkan visi partai yaitu Indonesia Sejahtera. Warna merah melambangkan keberanian, kekuatan, dan semangat tanpa pernah menyerah dalam membangun Indonesia Sejahtera.

Warna putih melambangkan kejujuran, keterbukaan dan ketulusan dalam berjuang. Warna biru melambangkan kepercayaan, kebijaksanaan dan konsistensi dalam berjuang.



Sayap yang terbentang melambangkan sikap Partai Perindo siap berjuang tanpa terhenti, tanpa mengenal lelah untuk mewujudkan Indonesia Sejahtera serta berperan aktif dalam menjaga Persatuan dan Kesatuan Bangsa.

Partai Perindo hadir untuk membangun Indonesia menjadi negara bersatu, berdaulat, adil dan makmur berlandaskan Pancasila.
Dapatkan berita terbaru, follow WhatsApp Channel SINDOnews sekarang juga!
(kri)
Halaman :
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More