Hary Tanoesoedibjo Yakin Partai Perindo Raih Hasil Lebih Baik di 2024

Jum'at, 06 Agustus 2021 - 21:01 WIB
loading...
Hary Tanoesoedibjo Yakin Partai Perindo Raih Hasil Lebih Baik di 2024
Ketua Umum Partai Perindo Hary Tanoesodibjo berpidato saat peluncuran logo baru Partai Perindo di MNC Conference Hall, INews Tower, MNC Center, Kebon Sirih, Jakarta Pusat, Jumat (6/8/2021). FOTO/MPI/FAISAL RAHMAN
A A A
JAKARTA - Ketua Umum DPP Partai Perindo Hary Tanoesoedibjo meyakini kegagalan yang dialami Partai Perindo pada Pemilu Legislatif 2019 lalu dapat diperbaiki pada 2024 dengan adaptasi dan menggunakan ekosistem perkembangan teknologi yang digunakan saat ini.

Hal tersebut disampaikan Hary Tanoesoedibjo usai meresmikan perubahan logo Partai Perindo, Jumat (6/8/2021) sore, di MNC Hall Conference (MHC) Gedung Inews, Jakarta Pusat.

"Saya pengusaha, saya juga pernah jatuh dalam arti rugi besar, tapi kekalahan itu bukan berarti membuat kita jadi grogi dan patah semangat. Kekalahan dilihat dari sisi positifnya, apa yang kita kurang, bagaimana kita memperbaikinya, apalagi dengan ekosistem yang berubah, bagaimana kita bisa beradaptasi dan menjadi lebih baik," katanya.

Baca juga: Resmi! Rilis Logo Baru Partai Perindo, Hary Tanoesoedibjo: Bangkit Berjuang untuk Indonesia Sejahtera

Hary Tanoesoedibjo meyakini kunci untuk memenangkan hati masyarakat adalah dengan memperjuangkan kesejahteraan masyarakat kecil dan lemah. Kebijakan dalam sebuah pemerintahan ia yakini perlu berpihak pada masyarakat yang masih belum sejahtera.

"Dengan logo baru seperti orang lahir baru, dengan semangat baru, lebih tegas, lebih jelas dan tentunya dengan kepercayaan diri keyakinan yang baru bahwa dengan visi misi, strategi tadi yang luar biasa karena globalisasi, Covid-19, banyak mengubah strategi bagaimana cara kita berpolitik ke depan. Yang saya seyakin-yakinnya, dengan instrospeksi selama ini bisa membuat lebih baik lagi," kata Hary Tanoesoedibjo.

Ia menyebutkan dengan perubahan logo Partai Perindo, maka seluruh kader dapat bergerak bersama lebih baik lagi dalam mengusung visi misi mencapai kesejahteraan masyarakat Indonesia.

Baca juga: Mau Ikut Kompetisi Mars Perindo? Yuk Catat Persyaratannya

"Yang jelas logo baru ini lebih berwibawa tegas, ada makna dari setiap unsur, melambangkan Pancasila. Intinya melambangkan value, nilai-nilai perjuangan dari Partai Perindo. Yang berdasarkan kesejahteraan, karena dengan kesejahteraan dapat mengatasi banyak persoalan," kata Hary Tanoesoedibjo.
(abd)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1132 seconds (0.1#10.140)