Blibli 10 Tahun: Dukung Pemulihan Covid-19 Sediakan Tabung Oksigen dan Belanja Bulanan Nakes

Minggu, 25 Juli 2021 - 15:31 WIB
Program donasi oleh Blibli ini disambut baik oleh Andy F. Noya, CEO dan Founder BenihBaik.com. Ia menilai ini merupakan kolaborasi yang memberikan dampak positif bagi sesama.

"Semakin banyak perorangan dan perusahaan yang sedang bahagia merayakan ulang tahun mereka, membagikan kegembiraan tersebut kepada orang-orang lain, terlebih yang sedang kesulitan," katanya.

Ia menyatakan Blibli, dalam rangka ulang tahun ke-10, mengambil langkah nyata dengan berdonasi tabung oksigen untuk rumah sakit di lima provinsi.

"Kini adalah era tolong menolong dan semakin peduli pada sesama, terlebih pada mereka yang mengalami kesulitan. Kita semua tentunya ingin segera terbebas dari pandemi. Terima kasih, Blibli," ujar Andi.

Blibli juga akan memberikan dukungan langsung kepada tenaga kesehatan dan relawan di Wisma Atlet sebagai bentuk apresiasi atas kerja keras mereka dalam membantu pasien Covid-19.



Ajakan Donasi

Seiring berjalannya inisiatif ini, Blibli pun mengajak para pelanggan untuk turut serta dengan mengubah Blibli Rewards Poin mereka menjadi nominal donasi. Blibli Rewards merupakan program loyalitas bagi member Blibli. Member akan mendapatkan reward berupa poin setiap kali melakukan transaksi dan aktivitas lain di Blibli. Sejumlah poin tertentu dapat ditukarkan dengan voucher belanja Blibli.

Selain itu, Blibli membuka kesempatan agar pelanggan untuk dapat berdonasi lewat transaksi voucher donasi sesuai pilihan mereka.

Blibli juga mempersembahkan voucher yang bisa digunakan oleh tenaga kesehatan dan relawan untuk membantu memenuhi kebutuhan sehari-hari mereka, mulai dari belanja rumah tangga hingga perlengkapan kesehatan, agar mereka bisa bertugas dengan lancar.
Halaman :
tulis komentar anda
Follow
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More