Blibli 10 Tahun: Dukung Pemulihan Covid-19 Sediakan Tabung Oksigen dan Belanja Bulanan Nakes

Minggu, 25 Juli 2021 - 15:31 WIB
Rayakan ulang tahun ke-10, Blibli mengajak para pelanggan, seller dan mitra untuk menyumbangkan tabung oksigen.
JAKARTA - Dalam rangka merayakan ulang tahun ke-10, Blibli mengajak para pelanggan, seller dan mitra untuk menyumbangkan tabung oksigen ke sejumlah fasilitas kesehatan setingkat provinsi. Selain itu juga memberikan produk esensial dalam bentuk voucher belanja kepada tenaga kesehatan dan relawan di Wisma Atlet Jakarta, sebagai bentuk apresiasi atas kerja keras mereka dalam membantu pasien Covid-19.

Saat ini kebutuhan akan tabung oksigen di Indonesia, melonjak drastis. Ini seiring dengan melajunya jumlah penderita Covid-19 yang memerlukan alat bantu pernafasan yaitu oksigen.

Donasi ini adalah bagian dari inisiatif #KarenaSehatNo1 , yang bertepatan dengan ulang tahun Blibli ke-10, dengan tujuan untuk mendukung pemulihan Indonesia dari pandemi.

Edward Kilian Suwignjo, CMO Blibli mengungkapkan, pihaknya menyadari bahwa penanganan pandemi membutuhkan kolaborasi dari berbagai pihak agar Indonesia dapat pulih dengan cepat.

"Tenaga kesehatan dan fasilitas kesehatan merupakan garda terdepan untuk membantu masyarakat, sehingga harus mendapatkan dukungan penuh, baik dari segi pemenuhan kebutuhan sehari-hari hingga alat kesehatan yang mencukupi," katanya.



Blibli berharap bahwa inisiatif #KarenaSehatNo1 dapat berkontribusi kepada usaha penanganan Covid-19 di negeri ini.

Bekerja sama dengan BenihBaik.com

Untuk menggalang dan mendistribusikan tabung oksigen ke delapan fasilitas kesehatan Blibli bekerja sama dengan crowdfunding platform BenihBaik.com.

Adapun faskes yang dimaksud meliputi rumah sakit umum, rumah sakit umum daerah, dan puskesmas yang tersebar di 5 provinsi, yaitu DKI Jakarta, DI Yogyakarta, Jawa Barat, Jawa Tengah, dan Jawa Timur.
Dapatkan berita terbaru, follow WhatsApp Channel SINDOnews sekarang juga!
Halaman :
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More